Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

AKBP Siswantoro Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Kepada Wartawan Sampang Saat Ngopi Bareng Media

95
×

AKBP Siswantoro Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Kepada Wartawan Sampang Saat Ngopi Bareng Media

Sebarkan artikel ini

AKBP Siswantoro Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Kepada Wartawan Sampang Saat Ngopi Bareng Media

PORTALSUMBA.COM, SAMPANG – Kepolisian Resor Sampang kembali menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) di Aula Sanika Satyawada, kamis (09/02/2023) pukul 10.30 Wib..

Acara Piramida dilaksanakan setelah Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH memimpin konferensi pers ungkap kasus oleh Sat. Reskrim dan Sat. Resnarkoba Polres Sampang periode bulan januari tahun 2023.

AKBP Siswantoro didampingi Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca mengucapkan terima kasih atas kehadiran 47 wartawan dari media televisi, media cetak dan media online. yang hadir dalam acara Piramida sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Sampang yang baru menggantikan AKBP Arman S.IK, M.Si.

Kapolres Sampang juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2023 dan mendoakan pers nasional semakin jaya dan dapat bekerja sama dengan Polri khususnya Polres Sampang dalam memberitakan hal-hal positif sebagai sinergitas menjaga kondusifitas Kabupaten Sampang agar senantiasa aman damai dan kondusif

Kepada puluhan wartawan, Kapolres Sampang menyampaikan bahwa acara Piramida merupakan kegiatan positif dan memerintahkan Ipda Sujianto selaku Kasi Humas Polres Sampang untuk mengagendakan kembali kegiatan Ngopi Bareng Media.

Saat menyampaikan arahannya, AKBP Siswantoro mengajak seluruh wartawan yang mempunyai hobby olahraga bersepeda, bulu tangkis dan lari santai untuk bergabung dengan Polres Sampang setiap minggunya guna menjaga kesehatan sekaligus sebagai sarana menjalin silaturahmi personil Polres Sampang dengan rekan-rekan media.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto selesai acara Piramida menjelaskan bahwa kegiatan Ngopi Bareng Media merupakan program Kapolda Jawa Timur yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Selaras dengan AKBP Siswantoro, Ipda Sujianto berharap kepada awak media dapat membantu dalam mengekspose atau menyampaikan informasi kegiatan–kegiatan positif Kepolisian dari Polres Sampang dan Polsek jajarannya dalam rangka pemeliharaan dan cipta kondisi Kamtibmas di Kabupaten Sampang.

Penulis//Moh Sahidi

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *