Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Anggota Komisi II DPR MPR RI H.Zulkifli Anwar, Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

82
×

Anggota Komisi II DPR MPR RI H.Zulkifli Anwar, Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

Anggota Komisi II DPR, MPR RI H.Zulkifli Anwar, Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

PORTALSUMBA.COM, Anggota Komisi II DPR-MPR RI H.Zulkifli Anwar, melakukan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

bersama warga muhammadiyah Kabupaten Lampung Selatan beserta seluruh pengurus yaitu ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bpk. Drs. Mukhlisin H.ilyas, dan Sekretaris H. Puspo Binatmo, M.Pd.

Sekitar 115 peserta hadir dalam acara tersebut. Tampak juga mantan ketua MUI lampung selatan hadir dengan Tokoh-tokoh lainya, seperti Bpk. Rusli Isya, Harun sohar, Tabrani, dari Granat Lampung-Selatan, Rusman Efendi, SH, MH.

Dalam Sosialisasi tersebut membahas beberapa point penting diantaranya membahas butir butir Pancasila dan
UUD 1945. NKRI. Serta Bhineka Tunggal ika. Pesan anggota DPR-MPR RI.

Dikatakan H.Zulkifli Anwar, “Kita sebagai warga negara indonesia harus tetap mempertahankan nilai-nilai tersebut, maka dari itu kita saling mengingatkan seluruh warga muhammadiyah untuk tetap mendalami dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, secara simbolis Bpk. H. Zulkifli anwar. Membagikan buku 4. (empat) pilar kebangsaan kepada ketua PDM lampung selatan beserta peserta yang hadir.

Mantan bupati 2 priode tersebut memang tidak bisa dipisahkan dengan muhammadiyah, karena dari peletakan batu pertama di gedung muhammadiyah tersebut, sampai peresmiannya sewaktu zaman beliaulah berperan penting,

Dalam acara tersebut dilakukan tanya jawab dengan peserta banyak yang memberi usulan dan masukan, bpk Zulkifli anwar akan menyerap aspirasi diacara hari ini, sampailah pada saatnya kebetulan ada acara IMM untuk pengkaderan

Selanjutnya beliau menyempatkan tatap muka dengan semua mahasiswa, mahasiswi dan merangkum juga aspirasi dari kaum milenial, akan menyampaikan ke DPR sesuai komisi bidang masing masing, dan diakhir acara beliau berpesan untuk tetap memperkuat 4.pilar kebangsaan, beliau sangat bangga dengan peserta sosialisasi yang sangat antusias dari warga muhammadiyah,petugasnya(Nurmayanti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *