Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI polri

Apel Luar Biasa Dalam Rangka HUT Ke- 1 Koopsudnas di Lanud Rsn

81
×

Apel Luar Biasa Dalam Rangka HUT Ke- 1 Koopsudnas di Lanud Rsn

Sebarkan artikel ini

Apel Luar Biasa Dalam Rangka HUT Ke- 1 Koopsudnas di Lanud Rsn

PORTALSUMBA.COM-Pekanbaru – Kasau : Koopsudnas Mengawal dan Menjaga NKRI di Udara, jadikan Peringatan HUT ke-1 Koopsudnas sebagai momen untuk introspeksi dan evaluasi diri, terhadap peran Koopsudnas dalam mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara. Khususnya dalam mengawal dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Udara.

Demikian yang dikatakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Rsn, Kolonel Pnb Asri Efendi Rangkuti pada Apel Luar Biasa dalam rangka upacara peringatan ulang tahun ke-1 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) bertempat di Apron Baseops Lanud Rsn, Senin (30/1/23).

Pada kesempatan yang berbahagia ini, selaku Kepala Staf Angkatan Udara, saya mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun” kepada segenap keluarga besar Koopsudnas, disertai harapan agar Koopsudnas semakin kuat dan profesional dalam Mewujudkan kekuatan Udara Nasional yang tangguh.

“Di usia yang sangat muda ini, Koopsudnas telah tampil menjawab segenap panggilan tugas negara, mulai dari pengamanan G-20 Summit di Bali, gelaran Indo-Defence, hingga turut menyukseskan latihan puncak Angkasa Yudha di tahun 2022 lalu, serta berbagai tugas operasi militer lainnya, di seluruh penjuru tanah air dan Angkasa Indonesia.”, lanjut Kasau.

Prestasi dalam perjalanan pengabdian tersebut, merupakan hasil dari dedikasi yang telah ditunjukkan dengan baik di semua level jajaran koopsudnas, sehingga patut menjadi pondasi berharga guna memajukan Koopsudnas di masa depan.

sesuai dengan tema pada peringatan hari ulang tahun Koopsudnas kali ini, yaitu: “Dengan dilandasi semangat Labda Reswara Antarikshe, Koopsudnas siap melaksanakan tugas operasi dan pembinaan guna menjaga keutuhan wilayah udara NKRI dan mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di kawasan”.

Diakhir sambutanya Kasau menyampaikan ucapan “terima kasih” atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan seluruh personel Koopsudnas dan jajaran, dalam memajukan TNI Angkatan Udara.

Turut hadir pada Apel Luar Biasa upacara peringatan ulang tahun ke-1 Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas), Para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan dan seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin serta Insub, Yonko 462 dan Denhanud 475 Kopasgat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *