Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI polri

Babinsa Koramil 01 Loli, Dampingi Pemberian Makan Tambahan PMT

111
×

Babinsa Koramil 01 Loli, Dampingi Pemberian Makan Tambahan PMT

Sebarkan artikel ini

Babinsa Koramil 01 Loli, Dampingi Pemberian Makan Tambahan

PORTALSUMBA.COM||SUMBA BARAT – Babinsa Koramil 1613-01/Loli Sertu Filo Mino Dacosta menghadiri kegiatan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita dan anak kategori stunting di wilayah Desa Tebara Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Selasa (31/01/2023).

Dalam membantu program pemerintah dan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah binaan yang terdampak gizi buruk pada Balita. Salah satu penanganannya melalui program gerakan Pemberian Makanan Tambahan.

Babinsa menyampaikan bahwa pencegahan dan penanganan stunting serta gizi buruk, butuh perhatian dan kerjasama oleh semua pihak, karena ini merupakan masalah bersama yang harus kita atasi dan saling peduli supaya stunting dapat dicegah, setidaknya diminimalisir terlebih dahulu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengurangi anak stunting yaitu dengan cara Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada anak-anak yang kurang asupan makanan yang bergizi,” tuturnya.

Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Balita Berat Lahir Rendah (BBLR) dan pertumbuhan lambat. Semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu masyarakat yang anaknya termasuk kategori stunting, sehingga kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya dan menjadi anak yang sehat,” Harap Babinsa.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *