Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Babinsa Koramil 1613-01 Loli, Beri Motivasi Pengrajin Kayu Di Desa Binaan

127
×

Babinsa Koramil 1613-01 Loli, Beri Motivasi Pengrajin Kayu Di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Babinsa Koramil 1613-01 Loli, Beri Motivasi Pengrajin Kayu Di Desa Binaan

PORTALSUMBA.COM, SUMBA BARAT – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 01/Loli Kodim 1613/Sumba Barat Serka Saidin terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan motivasi, yang dilakukan bersama salah satu pengrajin mebel di Kelurahan Pada Eweta Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (01/04/2023).

BACA JUGA:Penyaluran BLT-DD, Babinsa Koramil 03 Katikutana: Lakukan Pengamanan Dan Pendampingan

Babinsa Serka Saidin mengatakan, selain untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik ke semua lapisan masyarakat juga dimanfaatkan Babinsa untuk menimba ilmu seperti pemilihan kualitas kayu, teknik penyekapan dan penyambungan kayu yang baik, hingga cara pembuatan perabotan rumah tangga berbahan kayu.

Menurut dia, ilmu pertukangan yang didapat sangat bermanfaat untuk pekerjaan pribadi ataupun untuk membantu orang lain.

“Melalui Komsos dengan berbagai lapisan masyarakat, selain mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru serta menjalin tali silaturahmi dan keharmonisan dapat terus terpelihara dengan baik. Di samping itu memotivasi, memperkuat dan mempertajam jaring teritorial di wilayah binaan serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membangun pertahanan wilayah yang kuat,” pungkas Babinsa Serka Saidin.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *