Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Babinsa Koramil Walakaka, Hadir Dampingi Kegiatan Posyandu Balita Di Desa Pahola

68
×

Babinsa Koramil Walakaka, Hadir Dampingi Kegiatan Posyandu Balita Di Desa Pahola

Sebarkan artikel ini

Babinsa Koramil Walakaka, Hadir Dampingi Kegiatan Posyandu Balita Di Desa Pahola

PORTALSUMBA.COM, SUMBA BARAT – Babinsa Desa Pahola Koramil 02/Walakaka Serka Denis Magno melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil dari Puskesmas Padediwatu bertempat di Desa Pahola Kecamatan Wanukaka Kabupaten Sumba Barat, Kamis (06/04/2023).

Baca juga:PT. Aceh Bangun Sarana Layangkan Sanggahan ke Pokmil IV Kabupaten Simeulue

Posyandu adalah wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan dasar yang diselenggarakan untuk masyarakat dari petugas kesehatan di wilayah.

Serka Denis Magno mengatakan kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dalam kegiatan Posyandu khususnya Posyandu Balita sangat positif karena bisa mengajak dan menghimbau masyarakat yang mempunyai Balita untuk melaksanakan penimbangan bayinya sehingga perkembangan kesehatan bayi setiap bulannya bisa terpantau.

Baca juga:Ikatan Notaris Indonesia Bersama Ikatan penjabat pembuat akta tanah, Adakan bakti sosial: Bentuk Rasa kepedulian!

“Adanya Posyandu ini diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, baik tentang kesehatan Balita maupun menekan angka kematian, semoga dengan Posyandu akan selalu terwujud Balita yang sehat dan kuat sesuai program pemerintah, karena Balita merupakan cikal bakal yang kelak tumbuh dewasa dan akan menggantikan generasi tua,” Kata Babinsa Serka Denis Magno.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *