Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPendidikan

Bentuk keperdulian Kwarcab Lampung Selatan Saat HUT Pramuka Ke 62

554
×

Bentuk keperdulian Kwarcab Lampung Selatan Saat HUT Pramuka Ke 62

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lampung – Selatan – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota Pramuka, Kwartir Cabang (KWARCAB) Lampung Selatan bagikan 1200 buku tulis di kegiatan Apel Besar Pramuka Ke 62 Tahun 2023 yang digelar di Lapangan Kecamatan Candipuro. Senin (15/08/2023).

Dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kak Kwarcab Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto dan Kak Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) beserta seluruh pengurus Kwarcab Lampung Selatan.

Saat diwawancarai oleh tim IWO-I Lamsel, Kak Kwarcab Hj. Winarni Nanang Ermanto mengatakan, pembagian buku tulis ini sebagai sebagai bentuk keperdulian kami dari Kwarcab dan Mabicab Lampung Selatan.

“Ini adalah sebagai bentuk keperdulian dan keperhatian kami kepada adik-adik Pramuka dari Kwarcab dan Mabicab Lampung Selatan.” ujarnya.

Ia pun melanjutkan,”Kegiatan kepramukaan tujuan akhirnya adalah untuk membentuk karakter-karakter positif generasi muda kita, makanya dalam kegiatan kepramukaan semua kita dilibatkan, selaku warga negara yang baik kita pasti ingin mengabdi untuk negara ini sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing. Wujud akhirnya membangun generasi bangsa ke arah yang lebih baik dan Gerakan Pramuka adalah salah satu sarananya dan mari kita bersemangat dengan lebih mengenal Gerakan Pramuka,” pungkas Hj. Winarni Nanang Ermanto.”

Setelah pembagian buku kepada anggota Pramuka, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh anggota Pramuka secara bergantian.

Penulis: Nurmayanti tim IWO-I Lamsel

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *