Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Bupati Lampung Selatan Apresiasi Event South Standing 2023 di Gor Way Handak

841
×

Bupati Lampung Selatan Apresiasi Event South Standing 2023 di Gor Way Handak

Sebarkan artikel ini

Event South Standing 2023

KALIANDA, LAMPUNG SELATAN, PORTALSUMBA.COM – Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto hadir melihat event South Standing 2023 yang diselenggarakan di gor way handak pada jam 16.30 wib. Minggu (28/05/2023).

Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menyempatkan diri hadir dalam kegiatan event south standing 2023, walaupun cuaca yang sedang turun hujan lebat.

Saat kedatangannya H.Nanang Ermanto memberikan arahan kepada panitia pelaksana event south standing 2023.

“saya sangat mengapresiasi dengan para pemuda Lampung Selatan untuk dapat menyalurkan bakat dan hobinya melalui kegiatan event ini.”ujarnya”

Baca juga:Bupati Resmikan Sekolah Minggu HKBP Kalianda Resort Desa Taman Agung

disela memberikan saran dan masukan H.Nanang Ermanto juga sedang membuat tempat dimana para pemuda dapat berekspresi dan menunjukan bakatnya, yang insya Allah dalam waktu dekat ini akan selesai.

“bagi anak anak muda, pemerintah daerah sudah menyiapkan tempat untuk menunjukan bakatnya di Tugu Pancasila yang ada di depan Pengadilan Agama, mudah mudahan dalam waktu dekat ini bisa selesai.”tambahnya.

Bupati juga berharap, agar panitia event south standing 2023 dapat mempersiapkan diri untuk dapat memperkenalkan kesenian musik Lampung Selatan di event besar kita Jumbara ke IX yang diadakan bulan Juli ini.

“untuk panitia event agar mempersiapkan dapat menghibur pada saat event besar Lampung Selatan yang tidak lama lagi kita selenggarakan di bulan Juli ini.”pungkasnya.

Baca juga:Warga Setempat!! keluhkan jalan yang rusak parah: Berharap segera di perbaiki

Perlu diketahui, event ini telah memikat banyaknya penonton dari dalam atau luar daerah yang hampir mencapai 500an orang memadati Gor Way Handak.(nurma tim)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *