Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Bupati Nanang Ermanto Genjot Abis Progres Persiapan Jumbara ke- IX di Lamsel

73
×

Bupati Nanang Ermanto Genjot Abis Progres Persiapan Jumbara ke- IX di Lamsel

Sebarkan artikel ini

Bupati Nanang Ermanto Genjot Abis Progres Persiapan Jumbara ke- IX di Lamsel

PORTALSUMBA.COM, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto di sela sela kesibukannya menggerak Roda Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, kembali meninjau progres pergerakan persiapan JUMBARA IX yang bakal di gelar pada Bulan Juli 2023 mendatang di Kota Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Seperti diketahui, pada pemberitaan sebelumnya, Provinsi Lampung memberikan kepercayaan penuh Pada Kabupaten Lampung Selatan menjadi Tuan Rumah Jumpa Bakti Gembira IX
(JUMBARA IX ) se cara Nasional bahkan beberapa negara di Asia Tenggara, karna di lihat dari beberapa aspek yang mendukung.

Demi lancarnya acara Akbar tersebut, Bupati Nanang Ermanto bersama para punggawa pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan terus menggenjot persiapan persiapan di lapangan.

Baca juga:Dandim 0421/Ls Pimpin Acara Tradisi Satuan

Di lokasi Bundaran Pembangunan Kolam Air Mancur dan Pembangunan Tugu Kain Tapis Inuh, Bupati Nanang Ermanto tampak sibuk memantau langsung di lapangan bersama beberapa Kepala OPD Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (04/04/2023).

Kepada tim Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI ) Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto menuturkan bahwa kehadirannya di lokasi tersebut dalam rangka melihat Progres Pembangunan Tugu Kain Inuh dan Pembangunan Kolam Air Mancur guna mempercantik Kota Kalianda dalam rangka Persiapan JUMBARA ke- IX.

“Pagi ini kita lagi ngontrol Progres pembuatan Tugu Tapis Kain Inuh dan Pembangunan Kolam Air Mancur. Kita lagi melihat langsung spek dan Kerangkanya pembangunannya guna Persiapan menyongsong Event Nasional JUMBARA ke IX yang akan di gelar di Kabupaten Lampung Selatan. Kita lagi melakukan pembenahan pembenahan guna mempercantik wajah Kota Kalianda itu sendiri”. Jelas Nanang.

Baca juga :Curhat Dan Buka Bersama Dengan Para Pegiat Literasi Lampung Di 15 Kabupaten Ko Se Provinsi Lampung

Dikatakannya, karna waktu persiapan Dua Bulan lagi, maka ia terus memantau dan memastikan pembangunan berjalan sesuai yang di harapkan.

“Harapan kita dalam waktu satu bulan ini selesai sehingga masyarakat Indonesia yang ikut JUMBARA secara Nasional dan Internasional ini, dapat melihat oh ini Kita Kalianda. Maka kita tata, rapihkan yang perlu dirapihkan atau di poles, sehingga wajah Kota Kalianda tampak cantik, agar kita tidak malu juga sebagai tuan rumah, demikian”. Pungkas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. (timiwoilamsel)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *