Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialBeritaNasionalNews

Cara Sadap WhatsApp Pacar Tanpa Diketahui dengan Mudah dan Aman, Bisa Untuk Semua Orang, Tapi!!

1727
×

Cara Sadap WhatsApp Pacar Tanpa Diketahui dengan Mudah dan Aman, Bisa Untuk Semua Orang, Tapi!!

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA – TOTURIAL – Cara sadap WhatsApp atau WA pasangan tanpa ketahuan bisa dilakukan dengan berbagai cara dan hal ini bisa menjadi salah satu langkah antisipasi untuk memastikan seseorang setia dengan mu atau tidak karena hal ini sering terjadi.

Cara atau Tips menyadap WhatsApp ini bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi sadap WA yang bisa kamu lakukan dan disembunyikan. Bila pasangan terbukti tak setia, kamu bisa memakai hasil sadapan untuk mengintrogasi pasangan atas ketidak jujurannya terhadap kita yang di anggap tidak mengetahui apa yang dia lakukan.

Meski begitu, tidak disarankan untuk melakukan sadap WhatsApp, karena perbuatan sadap WhatsApp ini di luar norma etika maupun hukum. Tapi, setiap orang memiliki alasan masing-masing mengapa ingin melakukan sadap WA terhadap orang yang kita ingin ketahui kejujuran ataupun kesetiaan nya.

Salah satu alasannya adalah untuk mengetahui pasangan kita apakah setia atau tidak, sehingga kamu bisa memantaunya dengan bantuan tersebut. WhatsApp adalah aplikasi tercepat untuk chat dengan jumlah pengguna paling banyak di seluruh dunia saat ini

Baca juga:Kamu Suka Makan Petai! Ternyata Begini Klarifikasi Morfologi Manfaat dan Budidaya: Simak Selengkapnya!

Baca juga:10 Cara mengatasi berbagai macam penyakit yakni diabetes melitus.

Tapi, karena sifat dari aplikasi ini yang benar-benar privat, membuat kita terkadang merasa penasaran dengan isi chat WA milik orang lain, terutama pasangan kita yang terlihat tidak jujur.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur untuk memanjakan orang dalam berkomunikasi, terutama pengguna ponsel. Untuk itu, berikut ulasan selengkapnya tentang cara sadap WA yang dirangkum media portal sumba.

Untuk menyadap WhatsApp seseorang atau pasangan, sebetulnya bisa menggunakan aplikasi sadap WA maupun tanpa menggunakan aplikasi. Sebetulnya bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah. Salah satu cara sadap WA tanpa memakai aplikasi bisa dilakukan dengan menggunakan Google. Cara ini dilakukan dengan memakai situs WhatsApp Web.

Kamu hanya perlu masuk ke link WhatsApp Web yang ada pada browser. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti beberapa langkah untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp milik pasangan dengan beberapa langkah di bawah ini, Sebagai berikut yang pertama

1. Langkah pertama adalah ketik WA Web di browser.

2. Setelah itu, buka WhatsApp Web.

3. Lalu, tinggal masukan nomor WA yang dipakai pasangan.

4. Selanjutnya akan muncul kode QR WA milik pasangan.

5. Setelah itu membuka WA pasangan dan klik titik yang ada di pojok kanan atas.

6. Kemudian langsung pilih WhatsApp Web dan scan kode QR nya.

7. Dengan demikian tampilan layar laptop maupun PC akan langsung berubah menjadi WhatsApp milik pasangan.

Social Spy WhatsApp diyakini bisa menyadap WA seseorang tanpa diketahui. Untuk pemakaiannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan nomor target sadap ke dalam kolom yang telah disediadakan. Bila sudah memasukkan nomor WA target kalian, maka situs Social Spy WhatsApp akan secara otomatis menyadap WhatsApp tersebut.

Bila kamu memperoleh kode verifikasi target, kamu hanya perlu mengisi survey itu. Bila proses verifikasi sudah selesai, maka kamu sudah sukses menyadap WhatsApp target kamu dengan memakai situs tersebut. Untuk cara sadap WA memakai aplikasi Social Spy WhatsApp, simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Langkah pertama masuk ke dalam situs socialspy.info/whatsapp baik pada ponsel Android maupun PC.

2. Bila telah berhasil, pada menu utama silakan masukkan nomor target yang ingin disadap WhatsAppnya. Pastikan nomor telepon yang akan dimasukkan benar.

3. Setelahnya, silakan klik menu Submit. Kemudian tunggu beberapa waktu sampai proses connecting selesai.

4. Bila sudah, kamu harus melakukan proses verifikasi. Silakan klik Verifi Through Survey untuk menyelesaikannya.

5. Jika sudah berhasil melakukan proses verifikasi, besar kemungkinan sadap WA ini sudah berhasil pula.

Baca juga:caraMakan Sayur ini terasa tinggal di surga, Batang talas: Enaknya kalah dari semua resep, ini bahan dan cara buatnya!

Baca juga:Police Go To School Ops Zebra Krakatau 2023, SatLantas Polres Lampung Barat Sambangi SMAN 1 Sekincau

Untuk bisa menyadap WhatsApp seseorang, kamu juga bisa memakai situs infinitespy.com. Website ini mengharuskan kamu untuk log in dengan memakai akun Google. Ketika log in dengan akun Google, kamu juga dianjurkan untuk menambahkan nomor yang akan dipantau. Setelah itu, akan ada grafik yang bermanfaat untuk memperlihatkan aktivitas nomor yang diintai.

Grafik ini memperlihatkan lamanya online di WhatsApp, serta berapa lama distribusi masuk ke aplikasi. Lalu ada pula sesi yang merangkum Time Spent dan Login Distribution pengguna. Kamu bisa langsung mengunduh secara gratis dengan pergi ke pengaturan. File yang diunduh anak berbentuk tabel Excel dan persis seperti tampilan pada Session.

Untuk pengguna baru, InfiniteSpy akan memberikan Free trial 2 hari. Lalu, bila kamu tertarik lebih lanjut dapat membayar US$0.971 atau setara Rp14 ribu. Tapi sayang, cara ini tak memperlihatkan dengan siapa mereka berkomunikasi. Tapi, kamu bisa tahu lamanya mereka login, tapi tidak kunjung membalas pesan kamu.

Cara sadap WA orang lain berikutnya adalah dengan memanfaatkan akun Gmail. Nantinya, kamu akan memanfaatkan fitur pencadangan yang dimiliki oleh WhatsApp. Untuk langkah-langkah yang harus dilakukan, simak penjelasan yang ada di bawah ini:

1. Langkah pertama, kamu harus membuka aplikasi WhatsApp yang ada di ponsel.

2. Kemudian, pilih menu pengaturan WhatsApp dengan ikon titik tiga vertikal.

3. Lalu, pilih menu Chats dan tap pada opsi Chat History.

4. Lanjut dengan memilih menu Export Chat dan pilih salah satu chat room yang akan kamu ekspor. Pada layar berikutnya, tentukan apa yang kamu akan ekspor, seperti media dan dokumen.

Terakhir, kamu hanya tinggal memilih alamat Gmail untuk mengirimkan hasil ekspor chat WA dari target. Untuk cara yang satu ini memang aman dan tak akan ketahuan oleh target. Tapi, kami tidak dapat menyadap WhatsApp secara rea ltime. Hanya chat yang telah dicadangkan saja yang dapat kamu baca. Tapi walau demikian, hasil ekspor chat juga akan menyertakan sampel waktunya.

Sekiranya seperti itu cara sadap Watsapp pacar, atau pasangan kita yang tidak jujur, setia, jangan melakukan sadap Watsapp kepada orang yang tidak kita kenal karena hal ini bisa dikenakan hukuman sesuai UU yang berlaku di Republik Indonesia, Sebatas mengontrol pasangan kita, selamat mencoba semoga berhasil, dan semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya di Google News Portal Sumba

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *