Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalTNI polri

Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp. Kalimao

72
×

Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp. Kalimao

Sebarkan artikel ini

Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Mengunjungi Masyarakat Kp. Kalimao

PORTALSUMBA.COM, Kab. Keerom – Dalam rangka menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, Satgas Yonif 132/BS Pos Kalimao datang mengunjungi masyarakat Kp. Kalimao, Distrik Waris, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (25/03/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi wilayah agar tetap aman bukan hanya menempatkan aparat keamanan dengan persenjataan di wilayah tersebut, namun aparat keamanan juga harus bisa berinteraksi dengan baik terhadap masyarakat setempat.

Baca juga:Gubernur Wayan Koster, Melantik Pengelola Kawasan Pura Besakih

“Selain menjalankan tugas untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah Papua, kami juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial Anjangsana kepada masyarakat sebagai upaya untuk mengetahui kesulitan masyarakat, menanamkan kecintaan kepada NKRI dan mempererat silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat setempat. Kami berkunjung kerumah masyarakat sekitar maupun honai dengan tujuan melihat kondisi langsung masyarakat sekitar Pos kami,” ungkap Danpos Kalimao.

Kegiatan tersebut akan tetap dilakukan karena anjangsana merupakan kegiatan sosial yang positif, perlu secara berkelanjutan dilakukan. Ini sangat penting untuk mengingatkan kepada setiap prajurit bahwa TNI berasal dari rakyat dan akan kembali lagi kehidupan masyarakat. Kedatangan personel satgas disambut baik oleh masyarakat Kampung Kalimao yang sedang bersantai, serta mengucapkan terima kasih karena sudah dikunjungi.

Baca juga:Diduga Hendak Perang Sarung, 40 Anak Diamankan Polsek Katibung

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak tentara yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke kampung kami,” Ungkap Mama Stefi.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *