Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukumNews

Dalam Hitungan Detik Motor Milik Warga Kalianda Raib Digondol Maling

123
×

Dalam Hitungan Detik Motor Milik Warga Kalianda Raib Digondol Maling

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lampung Selatan – Rohida Wati warga Desa Tengkujuh Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, pada Jum’at (21/07) malam sekira pukul 21.30 wib motor miliknya raib di gondol kawanan maling, Kejadian Sabtu (22/07/2023).

Peristiwa itu terjadi ketika Yahya Ruddin meninggalkan motor Honda Beat nya bernomor Polisi BE 5139 OJ yang terparkir di halaman kontrakan di jalan Pengayoman Kelurahan Way Urang Kalianda Lampung Selatan.

Yahya Ruddin sang suami korban kehilangan motor kepada awak media mengatakan saat itu saya tengah membujuk anak untuk pulang, karena tidak lama berada di tempat tujuan.

“Saya hanya sebentar masuk untuk membujuk anak dan menjemputnya pulang, tetapi ketika saya keluar, motor saya sudah tidak ada,” Kata Yahya dalam keteranganya kepada Wartawan.

Usai kejadian itu Yahya langsung melaporkan ke Mapolsek Kalianda dan pihak Kepolisian langsung merespon untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saya berharap agar pelakunya segera ditangkap dan diproses sesuai hukum. Adanya bantuan dari rekaman CCTV di sekitar lokasi itu untuk membantu mengetahui pelakunya, “Terang Yahya.

Sementara Kapolsek Kalianda Iptu Sugianto saat dikonfirmasi menerangkan, saat ini anggota kami masih berada di lapangan untuk mengumpulkan informasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kami menghimbau kepada masyarakat Kalianda untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraanya.

Masyarakat kita minta untuk selalu menggunakan kunci tambahan dan menghindari parkiran kendaraan di tempat yang rawan pencurian, “Pesan Iptu Sugianto.(Ar-Ad)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *