Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Dandim 1715 Yahukimo Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan, dalam sambutan menyampaikan begini?

59
×

Dandim 1715 Yahukimo Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan, dalam sambutan menyampaikan begini?

Sebarkan artikel ini

Dandim 1715 Yahukimo Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan, dalam sambutan menyampaikan begini

PORTALSUMBA.COM||DEKAI-Dandim 1715 Yahukimo Letkol Inf Johanis V. Tethool memimpin acara korps raport pindah satuan personel Kodim 1715/Yahukimo yang digelar di Makodim, pada Jum’at (03/02/2023).

Dandim dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari perintah komando atas agar setiap personil yang meninggalkan satuan lama dan pindah ke kesatuan baru harus melaksanakan Korps Raport pelepasan.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada 5 personel yang pindah tugas, dimana telah mengabdi dan memberikan dedikasi tinggi kepada satuan Kodim 1715/Yahukimo. Saya berharap agar kinerja positif yang pernah dilaksanakan di Kodim ini dapat diteruskan di satuan yang baru,” ujarnya.

Kepada personel Bintara dan Tamtama Baru yang turut hadir, Dandim berpesan agar dapat mencontoh kinerja positif dari para personel yang akan meninggalkan satuan Kodim 1715/Yahukimo.

“Satuan ini telah berdiri kurang lebih 3 tahun, seperti kita ketahui bersama bahwa berdinas di sini tidaklah mudah bahkan menurut saya berat. Namun seberat apapun itu, saya yakin kita bisa melaluinya secara bersama-sama. Seperti rekan-rekan kita yang ada di depan saat ini, mereka mendapat reward pindah satuan, semua itu jelas tidak terlepas dari kinerja terbaik yang mereka tunjukkan selama ini,” katanya.

Untuk itu, seluruh prajurit Kodim 1715/Yahukimo harus terus semangat, tidak mengeluh dengan keadaan dan terus berupaya mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat, diperlukan semangat dan mental yang kuat. Yakinlah, bersama kita bisa membangun Papua yang sejahtera, aman dan nyaman,” pungkas Dandim

Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada personel yang pindah satuan. Diawali oleh Dandim dan diikuti seluruh personel Kodim 1715/Yahukimo.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *