Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Dandim Sumba Barat, Hadiri Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri 1444 H 2023 M

70
×

Dandim Sumba Barat, Hadiri Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri 1444 H 2023 M

Sebarkan artikel ini

Dandim Sumba Barat, Hadiri Rakor Lintas Sektoral Menghadapi Idul Fitri 1444 H 2023 M

PORTALSUMBA.COM, SUMBA BARAT – Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M di Aula Polres Sumba Barat Jl. Bhayangkara Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Kamis (06/04/2023).

Baca juga:Bupati Nanang Ermanto Meninjau Persiapan Lomba, Di desa Perwakilan Lampung Selatan

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Rahadian Firnandi,S.Hub.Int kegiatan Rakor ini untuk menguraikan kesiapan maupun beberapa permasalahan yang mungkin terjadi menjelang hari raya Idul Fitri yang harus diwaspadai, diantaranya peningkatan permintaan kebutuhan pokok masyarakat dan kecenderungan peningkatan harga, potensi kecelakaan dan peningkatan kebutuhan layanan transportasi serta potensi gangguan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

“TNI-AD dalam hal ini Kodim 1613/Sumba Barat siap mendukung dan membantu dengan menyiapkan personel pengamanan di semua titik/obyek pengamanan, sehingga pengaturannya akan disesuaikan dengan kekuatan personel yang ada serta kerjasama, kolaborasi sangat diperlukan dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terkait pelaksanaan lebaran,” Tegas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K.,M.H mengatakan bahwa Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M, sebagai upaya untuk memperkuat sinergi dan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Kami mengharapkan dukungan semua pihak memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri bisa berjalan dengan lancar dan aman,” Ujar Kapolres.

Baca juga:PJ Bupati Simeulue, Tinjau Bangunan SD N 3 Kecamatan Alafan 

Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Menghadapi Idul Fitri 1444 H/2023 M dilaksanakan secara Virtual dari Mabes Polri Jakarta yang di ikuti oleh jajaran TNI dan Polri beserta Kementerian dan Lembaga terkait.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *