Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahNews

Danlanud Roesmin Nurjadin : Pelajari Tugas Sesuai Job Description

50
×

Danlanud Roesmin Nurjadin : Pelajari Tugas Sesuai Job Description

Sebarkan artikel ini

Danlanud Roesmin Nurjadin : Pelajari Tugas Sesuai Job Description

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Cope West sudah semakin dekat, saya minta lebih fokus lagi sesuai job description, pelajari lagi tugas dan tanggung jawabnya, Demikian yang dikatakan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin mengawali direktif yang disampaikan pada briefing penerbangan, Kamis (8/6/2023) di ruang BCDS A Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin.

Lebih lanjut Marsma TNI Mohammad Nurdin menyampaikan kepada para pejabat lain yang tidak terlibat langsung agar membantu kesiapan sebagai tuan rumah, Seperti messing, koordinasi dukungan logistik dan lainnya dimana hal ini menjadi tanggung jawab Lanud Rsn dalam latihan Cope West nanti.

Baca juga:Kadiv Humas, Lulusan STIK Diminta Antisipasi Kerawanan di Media Sosial Jelang Pemilu

Selanjutnya Danlanud mengatakan untuk memanfaatkan setiap fasilitas olahraga yang ada dengan semaksimal mungkin, karena olahraga ini bagian dari gaya hidup sehat yang akan dirasakan nanti ketika umur sudah bertambah, Danlanud juga berharap setiap individu memiliki satu olahraga yang menjadi sarana untuk menyehatkan dan bersosialisasi ataupun sekedar rekreasi.

“Jadi jangan sampai tidak bisa satu cabang olahraga pun yang membuat kita tambah sehat atau menjadi fresh ataupun sarana bergaul” tegas Danlanud.

Baca juga:Yongsong Jumbara Ke 9, Dinas Kesehatan Dan Disdik Lamsel: Semangat Bergotong Royong!!

Direktif Komandan Lanud Roesmin Nurjadin ini diberikan setelah pelaksanaan paparan dari pendukung penerbangan maupun duty pilot dari Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 yang akan melaksanakan operasi penerbangan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *