Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsTNI polri

Danlanud Rsn Gelar Exit Briefing Kepada Seluruh Perwira, ini ucap Lanud Rsn dalam sambutan?

103
×

Danlanud Rsn Gelar Exit Briefing Kepada Seluruh Perwira, ini ucap Lanud Rsn dalam sambutan?

Sebarkan artikel ini

Danlanud Rsn Gelar Exit Briefing Kepada Seluruh Perwira, ini ucap Lanud Rsn dalam sambutan?

PORTALSUMBA.COMPekanbaru – Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, gelar Exit Briefing bersama seluruh Perwira Lanud Roesmin Nurjadin, bertempat di Gedung Serbaguna Edy Harjoko Lanud Rsn, senin (2/2/23).

Mengawali sambutannya Danlanud Rsn, menyampaikan kepada seluruh perwira bahwa sebagai seorang tentara harus siap kapanpun dan dimanapun, tidak ada yang merasa terdadak dalam proses serahterima jabatan Komandan Lanud, segala sesuatunya memang sudah direncanakan dengan matang dan dengan segala macam pertimbangan pimpinan” ujar Danlanud.

Dalam kesempatan exit briefing, Danlanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Lanud Rsn atas kerjasamanya dalam mendukung tugas-tugas selama saya menjabat sebagai Danlanud Rsn, sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan, kita pahami bersama, bahwa tidak ada pimpinan yang berhasil tanpa ada dukungan, bantuan serta kerja sama dari seluruh anggota dan keluarga” lanjut Danlanud Rsn.

“Saya berpesan kepada seluruh Kepala Dinas, Koman dan Satuan, para Kasi/kepala dan seluruh perwira agar berkerja dengan baik dan profesional agar segala tugas yang dibebankan kepada kita dapat dilaksanakan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Hilangkan ego sentris jaga hubungan baik dengan satuan lain, seluruh rekan dan bawahan serta ciptakan suasana kerja yang kondusif. Titip anak buah tolong disampaikan untuk lebih kreatif dalam hal yang positif silahkan kembangkan segala kemampuan asal yang positif jangan terlalu kreatif pada hal-hal yang negatif yang akan merusak citra diri sendiri dan satuan” timpa Danlanud.

“Lebih lanjut Danlanud berharap apa yang sudah kita sudah rencanakan dan yang sudah kita programkan saat ini belum selesai tolong selesaikan sesuai perencanaan awal. Dukungan yang sudah diberikan selama ini kepada saya tolong dilanjutkan kepada Komandan yang baru dan tidak boleh membanding-bandingkan serta membeda-bedakan dengan Komandan sebelumnya, karena masing-masing orang mempunyai seni dan gaya kepemimpinan tersendiri” ulas Danlanud

“Diakhir exit briefing Marsma Ian mengatakan, Saya beserta keluarga mohon pamit, mohon doa restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru sebagai Asops Koopsudnas di Jakarta, mohon maaf apabila dalam kedinasan maupun keseharian selama ini ada hal-hal yang dianggap kurang pas, semata-mata sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan, saya harapkan tali persaudaraan dan silaturrahim dimanapun kita bertugas tetap tetap terjalin hendaknya ” pungkas Danlanud Rsn

Exit brifing dihadiri oleh seluruh pejabat dan para perwira Lanud Rsn.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *