Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
TNI polri

Danlanud Rsn, Hadiri Peluncuran Kalender Event Pariwisata Riau

76
×

Danlanud Rsn, Hadiri Peluncuran Kalender Event Pariwisata Riau

Sebarkan artikel ini

Danlanud Rsn, Hadiri Peluncuran Kalender Event Pariwisata Riau

PORTALSUMBA.COM||PEKAN BARU-Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady yang diwakili oleh Kepala Penerangan Lanud Rsn, Letkol Sus Edison, S.Ag hadiri Peluncuran Kalender Event Pariwisata Riau 2023, bertempat di ball room Hotel Grand Central, Pekanbaru, Riau, pada selasa (31/1/2023).

Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn)H. Edy Natar Nasution secara langsung membuka acara peluncuran kalender event Pariwisata Riau 2023. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau ini, bertajuk Riau Berkisah dengan mengangkat tema Retropolis.

Sebagai bagian dari Forkopimda Riau, Danlanud yang hadir diwakilkan oleh Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Rsn menyimak dengan seksama sambutan Wagubri H. Edy Natar Nasution dan siap menyukseskan kegiatan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Wagubri mengatakan, acara malam ini merupakan simbol tentang mimpi membangkitkan pariwisata di Bumi Lancang Kuning.

Menurutnya, peluncuran kalender tersebut sebuah obsesi indah penuh cita yang membayangkan pada suatu ketika nanti negeri tercinta bumi lancang kuning ini menjadi bagian penting dari kekuatan pariwisata nusantara.

“Tahun ini harus menjadi momen yang baik bagi pariwisata Provinsi Riau dan ini merupakan waktu yang tepat untuk kita bangkit. Mendorong secepatnya pertumbuhan sektor pariwisata di Provinsi Riau guna meningkatkan perputaran ekonomi di Masyarakat,” kata Wagubri.

“Untuk itu kita harus berkolaborasi bekerja sama memperbaiki kualitas destinasi memperbanyak atraksi dan event yang menarik menampilkan inovasi dan kreatifitas untuk meningkatkan daya saing,”jelasnya.

Peluncuran Kalender Event Pariwisata Riau 2023 ditandai dengan penembakan katapel bersama para pejabat Forkopimda yang hadir. Di mana katapel tersebut merupakan alat permainan tradisional yang dimainkan secara sederhana yang digunakan masyarakat tidak hanya sekedar sebagai mainan anak-anak. Namun, kerap digunakan untuk berburu burung dan binatang kecil lainnya.

Turut hadir pada acara tersebut, para Walikota dan Bupati se Provinsi Riau atau yang mewakili, Para Kepala Dinas Para Wisata Kota dan Kabupaten se Provinsi Riau, serta organisasi penggiat event budaya dan Pariwisata se Provinsi Riau.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *