Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsTNI polri

Danlanud Rsn, Komunikasi dan Koordinasi, ini ucapnya dalam sambutan!!

61
×

Danlanud Rsn, Komunikasi dan Koordinasi, ini ucapnya dalam sambutan!!

Sebarkan artikel ini

Danlanud Rsn, Komunikasi dan Koordinasi, ini ucapnya dalam sambutan!!

PORTALSUMBA.COM, PEKAN BARU –  Setelah melaksanakan apel luar biasa perdananya bersama seluruh personel Lanud Rsn dan Insub Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Setiawan melanjutkan kegiatan Entry Briefing kepada para pejabat Lanud Rsn, bertempat di ruang BCDS A Wing Udara 6, senin (7/2/2023).

Mengawali sambutanya pada Entry Briefing, Danlanud Rsn menyampaikan, selaku warga baru dilanud Roesmin Nurjadin, perkenankan saya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, ini merupakan kesempatan pertama saya untuk bertatap muka dan bersilaturrahmi dengan para pejabat Lanud Rsn sekalian.

Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin yang telah ikut berkontribusi positif baik pikiran maupun tenaga dalam mensukseskan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana, walaupun masih ada rangkaian kegiatan yang belum kita laksanakan. Kedepannya saya mengharapkan semua prestasi-prestasi yang pernah diraih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan sesuai bidang tugas masing masing. Seluruh personel Lanud Rsn tetap loyal dan profesional dalam melaksanakan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya serta senantiasa menjaga sikap dan menjunjung tinggi nilai-nilai keprajuritan. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita dan selalu menjaga serta membina keluarga dengan baik yang merupakan kunci kebahagian didalam keluarga dan kesuksesan dalam berkerja” ujar Danlanud Rsn.

“Utamakan keselamatan terbang dan kerja (Lambangja) di satuan masing masing, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan, hindari pelanggaran sekecil apapun, jauhi narkoba, perbuatan asusila, dan tindak kriminal lainnya yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga serta dapat merusak nama baik satuan, serta jalin hubungan baik dengan satuan samping dan pemerintah daerah” lanjut Danlanud Rsn.

“Yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas itu adalah Komunikasi dan koordinasi, untuk itu mari kita budayakan komunikasi dan koordinasi dalam setiap pelaksanaan tugas yang memang saling terkait antara satu dengan lainnya. Harapannya tentu dengan komunikasi dan koordinasi yang baik tugas berat akan jadi ringan dan bisa dilaksanakan secara optimal” timpa Danlanud Rsn.

“Kemudian tahun ini adalah tahun politik jangan ada personel Lanud Rsn yang terlibat dalam politik praktis jaga Netralitas TNI, suhu politik akan meningkat jangan mudah terpengaruh dengan isu yang tidak bertanggung jawab” pungkas Danlanud Rsn.

Entry brifing diikuti oleh Para Kadis, Dansat, Danyonko 462 Kopasgat, Dandenhanud 475 Kopasgat para Kepala seksi dijajaran Lanud Rsn

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *