Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Danlanud Rsn Pimpin RAT Puskopau Lanud Rsn Tahun Buku 2022

55
×

Danlanud Rsn Pimpin RAT Puskopau Lanud Rsn Tahun Buku 2022

Sebarkan artikel ini

Danlanud Rsn Pimpin RAT Puskopau Lanud Rsn Tahun Buku 2022

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2022 yang dipimpin langsung Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan, bertempat di ruang rapat Tuanku Tambusai, Kamis (23/2/23).

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru H. Sarbaini, S.Ag, M.H, Komandan Skadron Udara 12 Lekol Pnb Putut Hanggiro, Kapuskopau Mayor Pnb Made Yogi Indra, Kasifasint Mayor Sus Miswanto, S.T., dan pengurus serta Para Kepala Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau)di jajaran Lanud Rsn.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Setiawan pada sambutannya menyampaikan Rapat Anggota Tahunan (RAT) mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi kearah yang lebih baik, karena dalam RAT ini akan membahas, laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi. Hal ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus dan mengevaluasi seluruh program dan kegiatan-kegiatan Puskopau agar pada masa-masa yang akan datang Puskopau dapat diperbaiki demi kemajuan semua unit usaha yang dikelola oleh Puskopau,”ujar Danlanud Rsn.

“Saya berharap kepada dewan pengawas, pengurus, pengelola dan anggota Puskopau untuk saling bahu membahu dan bekerjasama sesuai kapasitas masing-masing. Membantu Puskopau menjadi semakin maju dan berkembang dalam segala aspek, untuk kemakmuran dan kesejahteraan anggotanya”, tegas Danlanud Rsn.

sedangkan sambutan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Pekanbaru H. Sarbaini, S.Ag, M.H, menyampaikan sebuah kewajiban bagi Koperasi untuk melaksanakan peran ini setiap tahunnya. Ukuran keberhasilan kinerja dari para pengurus dan pengawas di mana tidak jarang terjadi banyak koperasi yang awalnya berjalan dengan mulus dengan serba transparan tetapi pada akhirnya jalannya sudah mulai tersendat-sendat,”ujar nya.

“Saya memberikan apresiasi kepada Puskopau, pengurus dan pengawasnya transparan dan tidak melanggar kode etik karna semua satu kesatuan dengan sistem satu komando. Saya juga sudah sering melihat hasil positif dari koperasi ini seperti menanjaknya usaha koperasi dan bahkan bisa memiliki rumah bagi anggota”, lanjutnya.

kegiatan RAT ini juga memaparkan laporan pertanggung jawaban oleh Kapuskopau Mayor Pnb Made Yogi Indra, serta tanya jawab dan dikahiri ramah tamah.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *