Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI polri

Danskatek 045, Utamakan Safety Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas

97
×

Danskatek 045, Utamakan Safety Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas

Sebarkan artikel ini

Danskatek 045, Utamakan Safety Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas

PORTALSUMBA.COM – Komandan Skatek 045 Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Tek Hironimus Setiajaya S. S.T., mengambil Apel Pagi gabungan di halaman Parkir Masjid Amrullah Lanud Rsn, rabu (3/5/2023).

Baca juga:Kreatif Warga Binaan Membuat Kursi Kursi Secantik dari Barang Bekas Lho!

Pelaksanaan apel pagi diikuti seluruh personel Lanud Rsn yang tidak terlibat langsung dengan kegiatan penerbangan.

Mengawali pengarahannya Danskatek 045 mengajak para peserta apel untuk mendo’akan agar rekan-rekan yang tidak bisa mengikuti kegiatan apel pagi karena sakit agar diberikan kesembuhan.

“Terkait kegiatan dibulan mei khususnya dibidang penerbangan yang cukup padat yaitu mulai minggu depan Skadron Udara 12 dan Skadron Udara 16 akan mengadakan kegiatan weapon delivery atau latihan penembakan dan juga akan dibarengi dengan datangnya Skadron Udara 1 dari Pontianak untuk melaksanakan kegiatan yang sama dilanud Rsn.

Baca juga:Misriono: PT. SWP Kuasai lahan masyarakat dan di Duga HGU bermasalah

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan terbang malam, setelah itu berlanjut dengan kegiatan Jalak Sakti di Palembang. Untuk itu kepada personel yang terkait langsung dengan kegiatan penerbangan agar tetap mengutamakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga hal-hal yang tidak kita harapkan bisa kita hindari”,ujar Danskatek.

” Mengingat kondisi cuaca saat ini yang memasuki musim pancaroba, saat siang hari panas terik dan sore hari mendadak hujan dan itu akan berpengaruh terhadap kesehatan kita, untuk itu agar personel Lanud Rsn tetap menjaga kondisi badan supaya tetap prima dan dapat bekerja dengan maksimal”,lanjut Danskatek.

Diakhir arahannya Danskatek 045 mengajak seluruh peserta apel agar selesai kegiatan apel pagi untuk melaksanakan kegiatan ibadah ditempat ibadah masing-masing sesuai perintah dari Komando atas.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *