Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNews

DPD IWO-Indonesia Lampung Selatan Serahkan Surat Perubahan SKT ke Kesbangpol Lamsel

78
×

DPD IWO-Indonesia Lampung Selatan Serahkan Surat Perubahan SKT ke Kesbangpol Lamsel

Sebarkan artikel ini

PORATALSUMBA.COM-LAMSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO INDONESIA ) Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan Perubahan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Struktur pengurusan organisasi ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Selatan.

Penyerahan berkas tersebut di sampaikan langsung oleh Sekjend IWOI Lampung Selatan Hadi Kusuma mewakili Ketua IWOI Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo ke Kantor Kesbangpol di Kalianda. Selasa (25/07/2023)

Kepada tim IWOI Lamsel, Aden Adi sapaan khas keluarga dan kerabatnya itu mengatakan.

”Langkah ini perlu segera dilakukan mengacu pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sebagai bentuk pemberitahuan dan sekaligus permohonan adanya perubahan struktur pengurus keanggotaan organisasi
Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 001 / SK / DPD IWOI – LS / VI / 2023
Tentang Pemberhentian Anggota Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA ) Kabupaten Lampung Selatan Periode 2022 – 2028. Terang Sekjen IWOI Lamsel

Sebagai wadah organisasi wartawan dengan Ketua Umum ( Ketum) Icang Rahardian, SH. Organisasi IWO Indonesia dengan lambang Garuda Emas Sakti, terus mengepakkan sayapnya di Bumi Khagom Mufakat Lampung Selatan.

Dengan moto “Trusted Journalist”
Jurnalis Terpercaya, IWOI Lampung Selatan yang di Nahkodai Hari Prasetyo Wibowo dan di perkuat Hadi Kusuma selaku Sekjend dan Alfiansyah sebagai bendahara, serta para personil lainnya telah membuktikan kinerjanya dalam menyajikan karya jurnalistik kepada publik dengan ragam sajian informasi.

Selain menjadi corong penyampai informasi dari pemerintah, IWO-I Lamsel juga kerap menyampaikan aspirasi dari masyarakat bawah’ baik itu sifatnya keluhan rakyat maupun kritikan masukan yang sifatnya untuk pembenahan kemajuan Kabupaten Lampung Selatan,”pungkasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *