Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Dugaan Mendalam Meninggal Ibu Anggota Bawaslu, Mendalam Kekecewaan Terhadap Elfiana

1000071
×

Dugaan Mendalam Meninggal Ibu Anggota Bawaslu, Mendalam Kekecewaan Terhadap Elfiana

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.Dugaan Mendalam Kecawa Masyarakat Mesuji Dengan Elfiana, Meninggalnya Ibu Anggota Bawaslu

Masyarakat Mesuji Kecewa, Meninggal Seorang Ibu Karena Dugaan Kepentingan politik Elfiana Mekar sari Kecamatan Tanjung Raya. (19/05/24)

Diduga pengajian berkedok politik yang menewaskan wanita 60 Tahunan menjadi pertanyaan masyarakatnya Kabupaten Mesuji di Provinsi Lampung.

Meninggalnya Ibu kandung Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu Mesuji) menjadi catatan tahapan pilkada di Bumi Ragab Begawe Caram.

Siti Fatimah mengutarakan kekesalan sungguh ia kecewa hadir di acara tersebut, karena tidak sesuai dengan undangan kami kan bulan pengurus atau anggota organ muslimat Nu katanya

Kami beramai ramai datang itu katanya pengajian datang ulama kondang dari jauh makanya kami nenek ini antisias datang, tetapi nyatanya dari awal ibu Elfiana itu Kampanye bahkan ada elit partai politik dari Provinsi Lampung tegas bu siti.

Harapan kami kedepannya janganlah tipu masyarakat kecil demi kepentingan politik ibu, lebih baik terus terang aja, kalau buat acara agama di campur politik, karena orang beragama ketika itu acara agama pasti termotivasi untuk hadir karena ibadah bulan hal lainnya.

Kegiatan ini seharusnya di cegah oleh Bawaslu sebagai pengawas pemilu, ini kan sudah tahapan, Kemarin itu Oknum PNS banyak hadir dari awal acara Ibu Elfiana Kampanye sehingga kami yang hadir bertanya tidak sesuai yang disampaikan di undangan.

Seharusnya meninggalnya seorang ditempat acara bisa dilaporkan, serta di proses Hukum, karna dugaan kegiatan kemari tidak Standar Nasional prosedurnya.

Selanjutnya insiden meregang nyawa tersebut di konfirmasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfiana contreng dua tidak di balaz hanya di baca selanjutnya berita ini ditayangkan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *