Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Entry Meeting Audit BPK RI Atas Manajemen Alpalhankam di Lanud Roesmin Nurjadin

54
×

Entry Meeting Audit BPK RI Atas Manajemen Alpalhankam di Lanud Roesmin Nurjadin

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM – Pekanbaru – Setelah dua minggu berturut-turut menerima Tim Itjen TNI dan Itjenau, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin didampingi para pejabat Lanud Roesmin Nurjadin kembali menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), kali ini Tim Wasrik dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang dipimpin bapak Carlos Leo, S.H., bertempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai, Mako Lanud Roesmin Nurjadin. Senin(28/8/2023).

Mengawali Wasrik di Lanud Roesmin Nurjadin yang direncanakan selama lima hari kedepan dilaksanakan Entry Meeting yang diikuti oleh tim dari BPK RI, Danwing Udara 6, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, serta pendamping BPK RI dari Itjenau, Disaeroau, Disadaau, dan Diskomlekau.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya meminta kepada staf jajarannya untuk bisa bekerja sama menyampaikan informasi apapun yang sekiranya dibutuhkan oleh tim BPK RI sebagai kelengkapan data sehingga diharapkan kegiatan yang dilaksanakan BPK RI dapat mencapai tujuan dan sasaran yang telah direncanakan.

“Pastikan data yang disampaikan berasal dari sumber referensi yang dapat dipertanggung jawabkan, supaya tidak menjadi data yang tidak tepat sehingga akan berdampak pada sistem sampai dengan komando atas” tegas Danlanud.

Acara dilanjutkan dengan paparan Katim BPK RI Bapak Carlos Leo, S.H., tentang latar belakang pelaksanaan kegiatan Wasrik BPK RI, serta penyampaikan pemeriksaan di Lanud Roesmin Nurjadin kali ini fokus pada manjemen Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan (Alpalhankam).

Setelah kegiatan Entry Meeting dilanjutkan dengan Peninjauan kelapangan diantaranya, ke Skadron Udara 12, Skatek 045, Skadron Udara 16, GPL dan Wing Udara 6 Lanud Rsn.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *