Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Sosbud

Event!! Ketapang Fair 2023: Resmi Dibuka Besok Untuk 3 hari mendatang, Simak jadwal artis Terkenal??

164
×

Event!! Ketapang Fair 2023: Resmi Dibuka Besok Untuk 3 hari mendatang, Simak jadwal artis Terkenal??

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, LAMSEL – Berbagai persiapan untuk pelaksanaan event Ketapang Fair 2023 yang bakal digelar atau dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan besok pagi tanggal 25 Mei, yang diikuti 17 stand desa se-Kecamatan Ketapang dan stand UPTD hampir rampung, bahkan sudah mencapai 95 persen yang berlokasi di Pantai Onaria (Puri Dewata) Desa Tri Dharmayoga Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan.

Baca juga:8 Kampung Adat Sumba!! Wisata Sumba Hist kalah dari Bali: Yang Wajib kamu kunjungi, iya kha? Simak!!

Event Ketapang Fair 2023 yang akan digelar selama 3 hari dari tanggal 25 s.d 27 Mei dengan mengangkat tema “Gerak Bersatu, Galakkan Ekonomi Kerakyatan Bersama Pengusaha, Pemerintah dan UMKM” Dan bakal meriahkan hiburan artis Soca Lida Dangdut Indosiar dengan rangkaian acara sebagai berikut :

  1. Kamis 25 Mei 2023 Dibuka secara resmi oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto beserta jajarannya. Parade Budaya, Lomba Band, Gebyar PAUD.
  2. Jum’at 26 Mei 2023 Pentas Seni, Band Ice The Guns, (genre reggae musik)
  3. Sabtu 27 Mei 2023 Jalan Sehat, Pentas Seni, Soca Lida Dangdut Indosiar

Full Panggung Rigging, Rigging Sound sebagai panggung podium.

Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Ketapang I Made Ardana mengatakan persiapan pembukaan Ketapang Fair 2023 besok, sudah mencapai 95 persen. Dan tinggal melengkapi sampai nanti malam. Dan hari ini, pelaksanaan gladi kotor rangkaian penyambutan Bupati Lampung Selatan.

Baca juga:5 Orang Pelaku Pencuri Pipa Besi PT PHR Berhasil Diamankan, Kapolsek Minas: Together We Are Strong!! 

“Persiapan sudah mencapai 95 persen. Stand-Stand sudah mulai rampung dalam perlengkapan sarana dan prasarananya. Dan sore ini dilaksanakan gladi kotor pengukuhan BKAD dan Forum UMKM Kecamatan Ketapang periode 2023-2028 serta tari masal. Begitu juga dengan parade keseniannya. Agar besok pagi sudah ready untuk gladi bersih,”Terangnya.

Tambah I Made Ardana menerangkan bahwa mudah-mudahan acaranya besok bisa maksimal dan meriah. Dan rangkaian acara besok ada parade seni budaya semua instansi yang terlibat dan orkestra dan masih banyak lainnya, ” imbuhnya. ( Al/mis/ardi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *