Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NewsOpini

Fakta dan Mitos Tentang Pria, Ladies Harus Tahu Nih!

216
×

Fakta dan Mitos Tentang Pria, Ladies Harus Tahu Nih!

Sebarkan artikel ini

Fakta dan Mitos Tentang Pria, Ladies Harus Tahu Nih!

PORTALSUMBA.COM-Ngomongin pria memang tak ada habis nya ya, ladies. Banyak sekali opini yang terbentuk tentang pria, bahkan sampai kita tak tahu mana yang fakta dan mana yang mitos. Namun jangan sampai kita keliru dalam menilai pria ya. Nah, ada beberapa fakta dan mitos yang harus ladies ketahui tentang pria, nih.

Jika kamu adalah cewek yang suka memperhatikan, kamu paling tidak pasti paham sifat dan sikap dari kebanyakan cowok itu seperti apa, rata-ratanya, mereka punya pola yang hampir sama. Nah, jangan salah paham, ladies juga harus tahu nih fakta tentang cowok yang mungkin belum ladies tahu.

1. Pria Mudah Nyaman Dengan Orang Yang Bisa Merebut Kepercayaannya
Pria tak banyak prasangka seperti cewek, lho. Pikiran pria lebih simple namun justru lebih peka dalam menilai wanita Sekali kamu bisa mengambil kepercayaannya, maka ida juga akan percaya penuh padamu. Tapi jangan sesekali kecewakan dia ya, ladies.

2. Pria Juga Suka Gossip, Lho
Hasil penelitian dari The Social Issues Research Centre, menunjukkan bahwa 33% responden pria mengaku bahwa mereka menyukai gossip. Dan justru hanya 26% wanita yang menyukai gossip. Tapi pria lebih banyak menggossip tentang wanita yang di suka atau hobbi saat berkumpul bersama teman-temannya, berbeda dengan wanita yang melakukan gossip dengan membicarakan orang lain hihi.

3. Jangan Salah, Pria Juga Sensitif
Selama ini pria selalu menunjukkan sikap cool dan tangguh, sehingga banyak dari kita yang berpikiran bahwa pria enggak sensitive. Namun faktanya, setiap orang memiliki Amygdale pada bagian otak yang berfungsi untuk mengontrol emosi, termasuk pria. Namun kelebihannya, pria lebih pandai menyembunyikannya ya.

4. Pria Enggak Suka di Khianati
Biarpun pria egois atau justru pria yang lebih suka selingkuh, namun faktanya pria juga enggak suka di khianati, ladies. Mereka cenderung memilih meninggalkan wanita yang sudah mengkhianati dia daripada harus tetap Bersama dia, wah memang egois ya.

Tak jarang banyak wanita yang terjebak dengan mitos-mitos mengenai pria dan menganggap bahwa semua itu benar. Hmm, kira-kira mitos apa saja ya yang beredar luas di telinga para wanita? Check This Out!

1. Pria Hanya Menyukai Wanita Cantik dan Seksi
Banyak wanita yang berpikiran seperti ini ya. Yap, memang benar pria menyukai wanita dengan melihat penampilannya terlebih dahulu. Tapi bukan berarti mereka hanya melihat wanita dari visualnya saja, lho. Justru banyak pria lebih menyukai wanita dengan melihat kepribadian nya, bahkan pria cenderung mudah nyaman dengan wanita yang lucu, tak melulu soal wajah.

2. Pria Enggak Suka Berkomitmen
Hm, mitos ini tak sepenuhnya benar. Hanya pria belum matang saja yang tak menyukai untuk membangun komitmen. Jika pria sudah serius dengan suatu hubungan atau kesepakatan, justru pria akan lebih bisa menjaga komitmen untuk “mengunci” target nya. Dalam beberapa kasus, justru cowok yang lebih enggak suka kalau hanya terjebak dalam status “friendzone”.

3. Pria Lebih Gampang MoveOn
Hm, lagi-lagi mitos ini enggak benar juga, lho. Terkadang pria memang lebih cepat mendapatkan pasangan setelah mereka putus tapi bukan berarti si pria sudah melupakan si mantan, lho. Banyak pria yang terbukti menjadikan pasangan barunya sebagai pelarian atau objek agar bias moveon.

4. Pria Susah Dewasa
Stop untuk memberi label buruk pada pria ya. Penelitian ilmiah mengungkapkan, bahwa memang wanita lebih cepat mengalami kedewasaan di banding pria. Namun bukan berarti pria tak bisa bersikap dewasa ya. Kedewasaan pria seringkali muncul saat ia tengah di uji suatu masalah.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, Nah, itu dia beberapa fakta dan mitos tentang pria yang mungkin belum kita tahu. Tetap jaga diri ya!

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *