Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bola

Final Sepak Bola: Bakauheni United Vs Pematang Pasir United, Keseruan Dengan Skor 3-0 Begini Reaksinya!!

152
×

Final Sepak Bola: Bakauheni United Vs Pematang Pasir United, Keseruan Dengan Skor 3-0 Begini Reaksinya!!

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Turnamen Sepak Bola Laga Silaturahmi Elang Putih CUP 2023 Desa Karang Sari yang di adakan Karang Taruna Desa Karang Sari memasuki babak Final.

Sebelumnya Turnamen sepak Bola Silaturahmi Elang Putih CUP 2023 tersebut di gelar Karang Taruna Desa Karangsari pada (12/6/2023) yang bekerja sama dengan menggandeng Ahmad Widodo, sebagai Sponsor dan sekaligus merupakan Bakal Calon (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 3 (Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Ketapang, dan Kecamatan Sragi).

Baca juga:Erick Tohir: Sambut Presiden RI saat menyaksikan Matchday

Final laga Silaturahmi tersebut mempertemukan tim Kesebelasan Tunas Muda Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang berhadapan dengan tim Bakauheni United Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni, di Lapangan Bola Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan . Senin sore (19/20/2023).

Sebagai seponsor, Ahmad Widodo mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Desa Karangsari, Pemerintah Desa Karangsari dan segenap Masyarakat Desa Karangsari yang telah mendukung terselenggaranya Elang Putih CUP 2023 Desa Karangsari.

Mas Wid sapaan akrabnya sangat peduli dan mendukung generasi muda dalam mengembangkan talenta di Dunia olahraga, salah satunya seperti Sepak Bola yang begitu di minati masyarakat luas untuk turut serta menyaksikan setiap momen pertandingan.

Laga pamungkas antara Tunas Muda Desa Pematang Pasir Kecamatan Ketapang melawan Bakauheni Kecamatan Bakauheni berlangsung seru dengan menyuguhkan permainan yang cantik dengan skil tinggi yang pada ahirnya tim Kesebelasan Tunas Muda Pematang pasir harus mengakui keunggulan Tim Kesebelasan Bakauheni United dengan skor 3-0 untuk Keunggulan Bakauheni United.

Selanjutnya, Penitia dan Bacaleg Ahmad Widodo menyerahkan Trofi Piala dan dana pembinaan kepada para Finalis Juara.

Baca juga:Bangkitkan, Minat Dirgantara Tim Cope West Kunjungi SMA Plus Dan SMA 8 Pekanbaru!! 

Kepada para pewarta Bacaleg PAN Ahmad Widodo saat di mintai tanggapannya mengatakan. Bahwa terselenggaranya turnamen Laga Silaturahmi tersebut di gelar oleh Karang Taruna Desa Karang Sari dan ia hanya menjadi sponsor untuk mendukung kegiatan positif para generasi muda di Desa Karang Sari.

“Alhamdulillah acara dari awal pertandingan di gelar hingga berahir nya Final antara Kesebelasan Bakauheni United melawan Kesebelasan Tunas Muda Pematang Pasir berjalan sesuai yang kita harapkan berjalan lancar dan suksesKita mengucapkan terimakasih.

Kepada Karang Taruna Desa Karangsari Tokoh Masyarakat, Pihak Desa, panitia,  semua tim Kesebelasan yang telah berpartisipasi  wasit yang memimpin pertandingan serta seluruh masyarakat yang mendukung acara yang di selenggarakan oleh Karang Taruna”. Ucapnya

“Saya sangat mendukung kegiatan anak muda dalam Dunia olahraga. Ini merupakan kegiatan positif bagi anak anak muda, dengan giat olah raga bisa menjauhkan anak muda dari hal negatif seperti narkoba, dan dapat melahirkan pemain yang berbakat bahkan bisa tembus di kancah Nasional”. Jelas Humas KTNA Penengahan tersebut

Pria yang pernah berjibaku dalam dunia Jurnalistik itu menambahkan, “Laga Final hari ini antara Tunas Muda Pematang Pasir Berhadapan dengan Bakauheni United yang di menangkan Bakauheni United dengan Skor 3-0. Trofi Piala sudah kita berikan dan di tambah uang pembinaan kepada masing masing tim finalis”. Pungkas Bacaleg PAN asal Dusun Gunung Botol Penengahan tersebut.(adi-Ardiyanto)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *