Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

Ganjar Pranowo: Apresiasi Kerja Sama Partai Perindo dan PDIP: Ini Menjadi Kekuatan kita Untuk RI 1 2024!!

245
×

Ganjar Pranowo: Apresiasi Kerja Sama Partai Perindo dan PDIP: Ini Menjadi Kekuatan kita Untuk RI 1 2024!!

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo Bakal Calon Presiden (Bacapres) mengapresiasi kerja sama yang dilakukan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ganjar yakin kerja sama di Pilpres 2024 terjalin dengan baik.

Dukungan partai Perindo kepada Ganjar Pranowo di capres 2024 menjadi kekuatan untuk meraih kursi Presiden republik Indonesia di tahun 2024 untuk melanjutkan program Jokowi saat ini.

Baca juga:Geruduk Menteri Agama: Pekerja Rumah Sakit Haji Jakarta, Menagih Hutang Puluhan Miliar, Ada Apa ini??

Ganjar Pranowo, “Terima kasih, ini bagian dari kerja sama yang membuat energi kita semakin banyak. Karena makin hari makin banyak dukungan dari partai,” ujar Ganjar Pranowo di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta, pada Jumat (9/6/2023).

Ganjar mengatakan, dengan semakin banyak kerja sama partai politik yang terjalin maka keberlanjutan pembangunan yang sudah dilakukan selama 10 tahun atau dua periode kepemimpinan Presiden Joko Widodo dapat terus dilanjutkan.

PDIP bersama beberapa partai seperti PPP dan Hanura juga telah menyampaikan kerja sama. “Kemudian sekarang Partai Perindo, lalu sebelumnya komunikasi dengan PAN. Ini bagian dari kerja sama dan gotong royong yang mudah-mudahan membuat kita semakin lebih kompak dan solid. Dan tentu saja harapannya kedepan menjadi kekuatan politik juga di parlemen,” kata Ganjar.

Baca juga:Sunset pantai Sarangan Bali: Keindahan Tersembunyi, Ketahui Sinonim, Martinus Jaha Bara, Portalsumba!!

Sosok seorang pemimpin negara ini membutuhkan yang Peduli dengan rakyat, yang bisa mendengarkan suara rakyat saat kesusahan, Ganjar Pranowo adalah sosok yang cocok untuk menjadi presiden republik Indonesia di 2024.

Ganjar juga melihat Partai Perindo memiliki keunggulan dibandingkan sejumlah partai politik lainnya yang selama ini sudah menjalin kerja sama politik dan mendukung dirinya sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024. Dengan pengalaman kerja sama yang pernah terjalin di Pilpres 2019, Ganjar yakin kerja sama dengan Partai Perindo dapat terjalin dengan baik di Pilpres 2024.

“PDIP-Perindo pernah bekerja sama di Pemilu 2019. Saya kira antara lain iya, saya sudah beberapa kali bertemu dengan kawan-kawan Perindo, Pak HT dengan Ketua Harian (TGB Zainul Majdi), dan dengan pengurus di Jawa Tengah waktu itu, dan mereka semua ingin melanjutkan kerja sama. Rasanya ada kenyamanan bersama,” pungkas Ganjar.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *