Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBolaNasionalNews

Ganjar Ucapkan Begini!! Indonesia batal jadi tuan rumah piala dunia U-20.

5376
×

Ganjar Ucapkan Begini!! Indonesia batal jadi tuan rumah piala dunia U-20.

Sebarkan artikel ini

Ganjar Ucapkan Begini!! Indonesia batal jadi tuan rumah piala dunia U-20.

PORTALSUMBA.COM, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Telah viral dimedia sosial Seperti Twitter Instagram dll, dalam peryataan menyatakan bahwa Sejak semalam Ganjar mendapat ‘serangan’ dari warga net di media sosial. Mereka mengecam sikap Ganjar yang menolak kedatangan Timnas Israel ke Indonesia.

Baca juga:PT. Bridgestone Sumatera Utara Rubber Estate Memperlakukan Karyawan Tidak Manusiawi

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa tengah, mengaku kecewa Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ganjar merupakan salah satu kepala daerah yang menolak kedatangan Timnas Israel di ajang tersebut.

Banyak yang menyalakan Ganjar Pranowo atas batalnya Indonesia jadi tuan rumah di pildun U-20,Meraka hanya tidak paham, “Ya kecewa lah, wong kita sudah menyiapkan sejak awal kok,” kata Ganjar pada hari Kamis 30 Maret 2023.

Meski demikian, Ganjar mengajak semua pihak menunggu keputusan lain terkait masalah ini. Ia menyinggung cuitan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming soal opsi lain.

“Satu kata yang saya sampaikan, tunggu keputusan satu tahap lagi, kalau bahasa Mas Gibran di twitnya, ada plan B dan plan C yang disiapkan,” katanya.

Baca juga:Indonesia batal jadi tuan rumah piala dunia U 20, ternyata ini yang terjadi!!

FIFA resmi menghapus status tuan rumah Indonesia di Piala Dunia U-20 2023 pada Rabu (29/03/2023).

FIFA bakal mengumumkan tuan rumah baru dalam waktu dekat dan waktu pelaksanaan Piala Dunia U-20 2023 tidak berubah, tetap pada 20 Mei hingga 11 Juni.

Sampai saat ini FIFA belum menjelaskan lebih rinci soal sanksi terhadap Indonesia. Dalam pernyataannya, FIFA sedang mempertimbangkan hukuman setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Dengan keputusan FIFA ini, Timnas Indonesia U-20 terancam gagal tampil di turnamen level junior itu. Rumor yang berkembang Argentina dibidik FIFA menjadi tuan rumah yang baru.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *