Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsPolitik

Ganjarian Bali Spartan Optimis PDIP Usung Ganjar di Pemilu 2024!

132
×

Ganjarian Bali Spartan Optimis PDIP Usung Ganjar di Pemilu 2024!

Sebarkan artikel ini

Ganjarian Bali Spartan Optimis PDIP Usung Ganjar di Pemilu 2024!

PORTALSUMBA.COM, DENPASAR –Ganjarian Spartan Bali optimis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres).

Pendukung Gubernur Jawa Tengah itu juga yakin Ganjar bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga:Bali, Pohon Tumbang Halangi Akses Jalan, ini respon camat Abianbase!

Hal itu disampaikan Ketua Umum Ganjarian Spartan Bali, Guntur Romli dalam Deklarasi Ganjarian Spartan Komando Teroteri Provinsi Bali, Sabtu (25/3/2023).

Menurut Romli, tidak ada alasan Ganjar tidak dicalonkan. “Saya tetap yakin, tapi pertanyaan itu bisa diajukan setelah 7 September 2023, akhir pendaftaran calon presiden. Kalau kami yakin sampai sekarang Pak Ganjar akan menjadi capres 2024, bahkan kami yakin akan menang di 2024,” kata Romli, seperti dilansir detikcom, Sabtu ( 25/3/2023). Dia pun berharap PDIP memberikan rekomendasi untuk Ganjar maju Pemilu 2024. Dia juga meyakini Ganjar akan mendapatkan banyak suara di Bali, jika maju capres 2024. “Kami sangat optimis akan mendapatkan tiket dari partai. Kami harap PDIP yang akan memberikan rekomendasi itu,” ucapnya.

Keyakinan Ganjarian Spartan Bali, lanjut Romli, bukan tanpa alasan. Menurutnya, elektabilitas tertinggi dari survei kredibel mampu memberikan suara tertinggi dan kemenangan untuk angka tersebut.

Baca juga:Anggota Polisi Karawang, Tembak Pencuri, ini yang terjadi?

Apalagi rekomendasi dari PDIP selalu menang di pemilu. “Kalau kami lihat tradisi politik di Indonesia sejak 2004 seperti itu. Makanya kami optimis kalau Pak Ganjar mendapatkan tiket akan dicalonkan,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Komando Teritori Ganjarian Spartan Bali I Made Iwan Dewantana juga yakin Ganjar Pranowo bisa mengalahkan calon lain. Menurutnya, sudah tepat bagi Bali mendukung Ganjar maju capres.

“Saya pikir posisi Bali dalam mengusung Pak Ganjar Pranowo sangat strategis, karena dalam konteks politik kita sedang melawan politik identitas. Bali sudah menyelesaikan urusan itu,” terang Iwan seperti dilansir detikcom, Sabtu 26 Maret 2023.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *