Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Gegara mandi di pantai Seminyak bule tenggelam,dan tidak tertolong lagi

232
×

Gegara mandi di pantai Seminyak bule tenggelam,dan tidak tertolong lagi

Sebarkan artikel ini

WNA tenggelam di pantai Seminyak Doble six Badung Bali, tidak tertolong lagi, meninggal dunia

PORTALSUMBA.COM || BADUNG BALI – Kejadian yang tak terduka, bule tenggelam di pantai Seminyak Doble six Badung Bali pada Selasa,(07/2/2023).

Awal mula kejadian tersebut, korban Datang mandi di pantai Seminyak tanpa ada kawannya alias sendirian, lalu  korban sebelum mandi dia  menitipkan tas nya, kepada ibu-ibu  yang ada disekitaran pantai, adapun nama dari kedua ibu tersebut lupa di tanyakan oleh awak media Portalsumba.com.

Setelah korban berangkat mandi di laut tepat diperkirakan sekitar jam 8:00.Wita, kemudian sesampai jam 9:30  korban belum kelihatan di sekitar atau permukaan air juga, dan Ibu tersebut yang sempat korban nitipkan tasnya, merasa kuatir dan sakit hati, jangan sampai ada terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kuatirnya.

Lanjut Segerombolan orang yang ada di  pantai melihat nyawa korban tersebut yang sedang digulung ulung ombak, yang kencang di permukaan Air.

Lebih lanjut, ada dua orang pemuda yang membantu korban tersebut, entah nama dari kedua pemuda itu siapa tidak sempat ditanyakan oleh awak media,

kemudian mereka berenang dengan menggunakan surfing lalu menemukan mayat korban, dan mereka naikan ke atas surfing, dan beberapa kali juga mayat terlepas di tangan mereka karena ombak terlalu kencang, Dan pada akhirnya mereka berusaha dengan mencari ulang korban itu hingga mereka sampai dapat dan membawa ke atas darat dan kondisi korban tewas tidak tertolong lagi.

Dok/Ayen mere: foto ibu yang sempat korban nitipkan tasnya sebelum mandi di pantai Seminyak Doble six Badung Bali, pada Selasa (07/2/2023) pagi.
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *