Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialDaerahNasionalNewsOtomatifSosbud

Gelar festival Imlek Bersama dibali 2023 lancar, simak acara hari ini!!

127
×

Gelar festival Imlek Bersama dibali 2023 lancar, simak acara hari ini!!

Sebarkan artikel ini

Gelar festival Imlek Bersama 2023 lancar, simak acara hari ini!!

PORTALSUMBA.COM||DENPASAR –Gelar Imlek Bersama 2023 di Bali, Parade Nusantara Hingga Festival Kuliner, pada Sabtu dan Minggu 28-29 Januari 2023 dengan berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan mulai Sabtu, 28/01/2023.

Acara Festival Imlek bersama 2023 Yang Digelar di Denpasar Bali, di pasar Badung, jalan gajah Mada sampai titik kumpul di Puputan Badung dengan mengangkat tema ”Merajut Kebhinekaan dan Memperkuat Kerukunan”.

Untuk Hari ini sudah beberapa sesi acara yang sudah diisi dan berjalan dengan lancar dan baik namun hujan yang sedikit berhalangan, akan tetapi warga yang menyaksikan acara festival Imlek Bersama 2023 tetap bertahan yang walaupun dilandai dengan hujan agak lebat, Selain itu, tujuan dibuatnya Festival ini adalah ingin menjadikan kota Denpasar sebagai kota toleransi, kota budaya dan sebagai rumah bersama bagi warga Indonesia yang ada di Bali.

Festival Imlek Bersama Bali 2023 ini diselenggarakan oleh Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) pada Sabtu dan Minggu, (28-29/01/2023.

Kegiatan saat ini sangatlah meriah dengan banyak nya warga yang menyaksikan, serta pemerintah Se-bali, polresta,Polda Bali,kodim Satpol PP, pecalang, dan lain-lain yang tidak bisa disebut namanya 1 persatu.

Dok/MJB/Pimred-Portal-sumba.com bersama Viktor,Inna,Giska,Marta, alias MG Jefri,Alias BG Pasar Badung pada Sabtu,(28/01/2023 siang.

Sub Unit Kodi Pasola Bali (Kopas Bali) di percayakan untuk perwakilan Sumba barat daya (SBD) yang ada di Bali, Ada beberapa panguyuban yang sempat disapa oleh media ini yang ada di bawah naungan Flobamora bali, yang ikut serta meramaikan festival Imlek, Dalam perkiraan, dan yang sudah disaksikan sendiri oleh Media portalsumba.com ada 100 stand atau booth UMKM kuliner yang di persiapkan oleh masyarakat, dimana 70 persennya adalah stand kuliner khas Tionghoa.

Seperti dalam sambutan Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali Putu Agung Prianta, mengucapkan selamat datang dan Selamat menyaksikan acara festival Imlek Bersama, dalam momentum kali ini kita secara bersamaan merayakannya.

Festival Imlek Bersama sebenarnya sudah menjadi keinginan dari dua tahun lalu, hanya saja terhalang karena dampak pandemi Covid-19. “Sebelum acara puncak, pada 23 Januari akan digelar persembahyangan bersama dengan melibatkan berbagai komponen umat beragama untuk kelancaran acara,”Ucapnya.

Lebih lanjut Saat ini ada beberapa lomba yang sudah terisi Sbb, Lomba Model Busana Cheongsam, Lomba Karaoke Mandarin, Lomba Video Reels dan Lomba Foto, dan berbagi hiburan parade nusantara.

Untuk hari esok Minggu, 29 Januari 2023 pukul 16.00-18.00, pengumuman perlombaa Busana Cheongsam, Karaoke Mandarin, Video Reels dan Lomba Foto dll.

Untuk yang tidak ikut hari ini besok bisa saksikan festival Imlek Bersama yang ke 2 dengan tempat yang sama esokan boleh bilang adalah puncaknya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *