Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
News

Gelar Pemilihan Ketua OSIS Baru, SMPN 1 Way Panji Ajarkan Demokrasi.

81
×

Gelar Pemilihan Ketua OSIS Baru, SMPN 1 Way Panji Ajarkan Demokrasi.

Sebarkan artikel ini

Gelar Pemilihan Ketua OSIS Baru, SMPN 1 Way Panji Ajarkan Demokrasi.

PORTALSUMBA.COM, melahirkan seorang pemimpin yang beredukasi tinggi mengerti dan cepat tanggap terhadap setiap permasalahan yang timbul tidak mudah karena mereka tidak hanya dituntut memiliki kecerdasan dan kecakapan tetapi juga harus memiliki jiwa kepemimpinan merasa ber tanggung jawab yang besar dan dapat menjadi panutan dan mengayomi terhadap siswa/siswi yang dipimpinnya.

“Untuk menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan kami,maka digunakanlah suatu mekanisme pemilihan pemimpin yang demokratis, sehingga dapat diterima oleh semua anggotanya dengan momentum ini diharapkan akan lahirnya kader-kader pengurus OSIS yang berpotensi dan mampu membawa OSIS SMP negeri 1 Way Panji ke arah yang lebih baik, kreatif dan inovatif”.ujar Putu Suryaningsih.

Putu Suryaningsih yang sekaligus Kepala Sekolah SMP Negri 1 Way Panji“Dalam hal ini kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua dimulai dengan berbagai tahap yaitu 1 tahap pendaftaran dan verifikasi 2 tahap visi n misi 3 tahap debat 4 tahap pemungutan suara”. Lanjutnya.

Maka Alhamdulillah pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga terpilih I Made Cintia kelas 8A sebagai ketua OSIS dan Putu Reva Namaskara sebagai wakil ketua OSIS periode 2023/2024

kepala Sekolah SMP Negeri 1 Way Panji Putu Suryaningsih mengatakan kepada Tim IWO Indonesia Lampung Selatan, program kerja OSIS SMP Negeri 1 Way Panji serta program kerja wakil Sekolah Bidang Kesiswaan.

Tujuan Kegiatan :

1. Melatih siswa untuk berorganisasi.

2. Menyalurkan minat siswa untuk berorganisasi.

3. Meningkatkan kreativitas pengurus OSIS Organisasi personil pengurus OSIS.

4. Meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan.

5. Terciptanya pemimpin yang bijaksana bertanggung jawab serta kreatif.(iwoilamsel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *