Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Generasi Muda, Bacaleg Ahmad Widodo Gelar Widodo Cup Tahun 2023 Desa Karang Sari!! 

82
×

Generasi Muda, Bacaleg Ahmad Widodo Gelar Widodo Cup Tahun 2023 Desa Karang Sari!! 

Sebarkan artikel ini

Generasi Muda, Bacaleg Ahmad Widodo Gelar Widodo Cup Tahun 2023 Desa Karang Sari!! 

PORTALSUMBA,COM – Wujud kepedulian terhadap generasi muda dalam Dunia olahraga, Ahmada Widodo bekerjasama dengan Karang Taruna Desa Karangsari Sari menggelar turnamen Sepak Bola (Widodo Cup 2023 Desa Karang Sari).

Turnamen tersebut di gelar di lapangan Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, Senin sore (12/06/2023).

Di gelarnya Widodo Cup oleh Ahmad Widodo demi menanggapi dan mewujudkan begitu besarnya antusias generasi muda di Desa Karang Sari dalam dunia olah raga, Kususnya Sepak Bola.

Turnamen tersebut di hadiri Kepala Desa Karang Sari Saibun dan perangkat Desa, Tokoh Masyarakat Desa Karang Sari Sulistiono (Mantan Kades Karang Sari), Karang Taruna setempat serta masyarakat Karang Sari yang begitu antusias menyaksikan laga Persahabatan antar Tim Bimantara- Sragi VS Tunas muda Desa Pematang Pasir pada Turnamen Widodo Cup tersebut.

Baca juga:Camat Ketapang Pimpin Rakor Bulanan Sekaligus Sampaikan Beberapa Hal Penting

Kepala Desa Karang Sari Saibun dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan Apresiasinya Kepada Bacaleg Ahmad Widodo dari PAN Dapil 3 yang hadir dan mendukung terlaksananya Widodo Cup di Desanya.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Ahmad Widodo yang telah hadir dan mendukung berlangsung nya laga persahabatan dalam turnamen Widodo Cup di Desa Karang Sari. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya, Kita berharap dengan di gelarnya pertandingan persahabatan ini dapat mencetak bibit bibit unggul dari generasi muda” Ucap Saibun

Saibun juga menyampaikan pesan kepada kedua kesebelasan untuk saling menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas.

Sebagai Bacaleg dari PAN Dapil 3, Ahmad Widodo merespon apa yang menjadi aspirasi positif dari para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Karangsari.

Baca juga:DPM-PTSP Sebut Puluhan Titik Lahan Pertanian di Metro Jadi Perumahan

Sehingga diharapkan para pemuda dapat mengembangkan bakat nya di dunia olahraga, dan melahirkan bibit bibit unggul hingga tembus dalam sekala Nasional.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Karang Sari, Karang Taruna Karang sari, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Karang Sari yang telah mendukung ”Widodo Cup 1 Desa Karang Sari 2023, Insya Allah setiap tahun kita laksanakan” Ujar Bacaleg PAN yang berdomisili di Dusun Gunung Botol tersebut.

Lebih lanjut Humas KTNA Kecamatan Penengahan tersebut mengatakan di akhir Turnamen ia akan menambah hadiah bagi finalis dari pemain tim kesebelasan.

Ia juga memohon Do’a akan bertolak ke Jakarta menemui mentri dalam urusan kerja dan bisnis.

Baca juga:NTB akan Punya Pabrik Gas Pertama di Indonesia

“Saya mohon doa nya sebelum acara penutupan, Dari Jakarta bisa kembali lagi hadir turut serta dalam membagikan hadiah kepada para pemain tim kesebelasan dan kita bisa berdoa bersama dan hiburan bersama, selamat bertanding jaga sportifitas dan profesional yang tinggi, Mudah mudahan dari Lampung Selatan kususnya Dapil 3 akan lahir bibit bibit yang bisa masuk Nasional” Tutur Bacaleg Ahmad Widodo seraya memberikan semangat.

Kepada pewarta Mas Widodo ( sapaan akrabnya) menjelaskan lebih lanjut.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kita sebagai orang tua kepada generasi muda, Olahraga merupakan kegiatan positif dari pada mereka nongkrong, nganggur, Jadi dengan olah raga bisa menangkal kegiatan yang negatif seperti narkoba, Sehingga dengan olah raga bisa sehat jasmani dan rohani juga” Pungkas mantan Jurnalis tersebut.

Dilokasi yang sama, Saibun Kades Karang Sari di minta tanggapan oleh jurnalis mengungkapkan, “Tentu kita sangat mendukung Kegiatan Positif bagi generasi muda dengan di adakannya Widodo Cup oleh Mas Ahmad Widodo, Masyarakat sudah tau bahwa Mas Widodo sudah seperti warga Karang Sari sehingga masyarakat sangat mendukung kegiatan ini, Diharapkan dengan kegiatan ini melahirkan bibit unggul kususnya dari olahraga Sepak Bola” Pungkas Saibun.

Baca juga:Gubernur Jawa Tengah, Ganjar pranowo: Kunjungi Bali Acara Jalan Santai Bersama Wayan Koster, Jadwal Acara Simak!!

Diketahui Turnamen Widodo Cup 1 2023 Desa Karang Sari di ikuti 8 peserta tim Kesebelasan antara lain:
1. Tim Karang Sari A (Desa Karang Sari )
2. Tim Karang Sari B.(Desa Karang Sari)
3.Tim Bimantara (Desa Sumbersari-Srgi
4.Tim Tunas Muda (Desa Pematang Pasir)
5.Tim Bakau United (Desa Bakauheni)
6.Tim AJE Legundi (Desa Legundi)
7.Tim Serdug (Desa Penengahan)
8.Tim Mekar Jaya (Desa Bangun Rejo.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *