Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNews

GEPSI lakukan Gerakan Grenning From Youth untuk Masyarakat Desa

77
×

GEPSI lakukan Gerakan Grenning From Youth untuk Masyarakat Desa

Sebarkan artikel ini

GEPSI lakukan Gerakan Grenning From Youth untuk Masyarakat Desa

PORTALSUMBA.COM, Kampar  Sebagai wujud peduli lingkungan Gerakan Pemuda Revolusi (GEPSI) berbagi bibit gratis sebanyak 5.000 bibit yang terdiri dari bibit matoa, bibit sirsak,bibit jengkol, bibit petai, bibit rambutan.Bibit ini nantinya akan di salurkan ke Desa Pantai Cermin Dusun 1 untuk kegiatan program kerja berupa Penghijauan Lingkungan dengan penanaman bibit yang dapat memberikan manfaat bagi warga dan lingkungan sekitar berupa buah dari tumbuhan tersebut.Kamis (30/3)

Dede Efendy selaku President GEPSI menyebutkan “Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar karena dengan adanya penanaman dan pembagian bibit ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta lingkungan masyarakat dan membantu proses penghijauan”.

Baca juga:Bupati Lamsel Resmikan jabatan paret 9 desa berudung Ketapang, Kedua Kalinya H.Nanang Ermanto!

Alfi Hamduna selaku ketua pelaksana bersama Steven Jeremia dan M. Ikhsan Raditya Selaku Vice Chairman Human Resource yang turut hadir membersamai kegiatan menyaluran bibit tersebut
“Menurut saya kegiatan penanaman pohon ini sangat bermanfaat sekali, terlebih pohon yang diberikan merupakan pohon yang berbuah. Sehingga, selain dapat membuat suasana desa semakin asri kami kelak dapat memetik hasil dari apa yang kami tanam” Alfi Hamduna

Kepala Desa Dusun 1 Pantai Cermin dan Perangkat Desa lainnya sangat mengapresiasi kegiatan yang GEPSI adakan ini. gerakan ini dibuat untuk kita sebagai pemuda peka terhadap keadaan masyarakat, kita buat kelompok taninya untuk hasilnya bisa dirasakan masyarakat banyak. bukan tentang bibitnya tetapi rasa tanggung jawab kami sebagai pemuda untuk membantu masyarakat.(rls)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *