Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvetorialBeritaEkonomiNasionalNewsPendidikan

Gerakan kemanusiaan, Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumba Tabanan Bali: Ikmas Gemasko wadah mahasiswa bukambero, ini Hasilnya!!

246
×

Gerakan kemanusiaan, Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumba Tabanan Bali: Ikmas Gemasko wadah mahasiswa bukambero, ini Hasilnya!!

Sebarkan artikel ini

Gerakan kemanusiaan, Ikatan Keluarga Mahasiswa Sumba Tabanan Bali: Ikmas Gemasko wadah mahasiswa bukambero, ini Hasilnya!!

PORTALSUMBA.COM, BALI – Gerakan kemanusiaan yang di lakukan oleh 3 organisasi mahasiswa sumba yang sedang menempuh pendidikan dibali, yakni: Ikatan keluarga mahasiswa Sumbu Bali (Ikmas Sumba bali) Gerakan Mahasiswa Kodi (Gemasko) dan wadah mahasiswa bukambero di Bali.

Baca juga:Ibadah Rutinitas, Himpunan mahasiswa kodi di Bali: Hadirkan kerajaan Allah dibumi, Simak 3 firman ini!!

Kegiatan ini di gelar dibeberapa titik yaitu, lampu merah tabanan, lampu merah gunung, dan lampu merah Grogak, Pada hari Minggu 14 Mei 2023 sore, dengan jumlah sekitar 70 an mahasiswa yang ikut serta dalam Giat aksi tersebut, Minggu (14/5/2023) sore.

Foto: Arianto Toni Kaka beserta rekan aksi gerakan kemanusiaan mahasiswa Sumba Bali, Minggu 14 Mei 2023(portalsumba.com)

Lanjut, kordinator lapangan (korlap) Arianto Toni Kaka, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari 3 orda mahasiswa Sumba yang ada dibali, dengan Kejadian Angin Puting Belitung di kampung Batta, desa ate dalo kecamatan kodi, kabupaten Sumba barat daya provinsi Nusa tenggara timur, Yang mengakibatkan 4 orang dikabarkan meningal dunia dan belasan rumah warga roboh dilalap angin,”Ucapnya.

Sementara itu, ketiga Organisasi mahasiswa Sumba Bali ini, masih melakukan open donasi seperti pakaian, sembako, obat, alat rumah tangga, uang dll, jika ada saudara-saudari yang ingin berdonasi silahkan hubungi kami di nomer telpon/wa yang tertera dibawah.

Baca juga:Simak Beberapa Wisata Alam, Sumba Barat Daya: Lagi Hits yang Wajib kamu kunjungi: saya ingin tinggal di Sumba!!

Bantuan dapat di salurkan langsung di posko Ikmas-bali, Jln Hasanudin gang v nomer v atau lewat BRI 218601025282502 atas nama kristogonus Mawan mone, 1.Kontak 081216182930 Arianto 2.kontak: 082146535479 mawan 3.kontak: 081218239221 Ardi.

Aksi telah usai dini hari, Total uang yang di dapat saat ini 7.840.000.00, Ucap Arianto Toni Kaka selaku korlap gerakan kemanusiaan mahasiswa Sumba Bali.

Lebih lanjut, Arianto Toni Kaka selaku korlap mengucapkan limpah Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah menyempatkan waktu untuk bersama melakukan aksi kepedulian ini, karena Tampa kerja sama dari kita semua maka kita bukanlah apa apa, jadi saya sangat berharap agar kedepannya kita tetap kompak selalu dalam hal kepedulian akan kejadian yang tidak terduga yang menimpa saudara-saudari kita yang ada di Sumba seperti angin Puting Belitung yang terjadi belakangan ini,” Tegasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *