Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaHukumNasionalNewsTNI polri

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sumba Barat Daya, Dukung Penuh Wartawan: Usut Kasus Perjudian, Diduga Polres SBD Jadi Aktor Dibalik ini?

125
×

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Sumba Barat Daya, Dukung Penuh Wartawan: Usut Kasus Perjudian, Diduga Polres SBD Jadi Aktor Dibalik ini?

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Gerakan mahasiswa Nasional Indonesia Sumba barat daya (GMNI SBD) sangat Kecewa Dengan Kinerja Polres SBD Serta mereka Mendukung Penuh Insan Pers Usut Penyakit Masyarakat, Karena Maraknya Kasus Perjudian di wilayah SBD kini terus memantik dan menjadi perhatian dari berbagai kalangan masyarakat.

Hal ini, (GMNI SBD), mereka merasa sangat tidak setuju terhadap kinerja Kepolisian Sumba barat daya Polres SBD dengan melakukan pembiaran praktik perjudian yang disebut-sebut digawangi oleh Kapolres SBD, AKBP Sigit Harimbawan.

Bahkan (GMNI SBD-red), mengapresiasi seluruh wartawan yang berani mengungkit ke publik terkait Marak-nya Praktik Perjudian serta mendukung penuh langkah insan pers dalam mengungkit Penyakit Masyarakat ke publik, agar benar dipertegas hal ini.

Di lansir dari media Hits IDN.com, Ketua GMNI SBD, Dedianto Daghu Kezo mengatakan, kondisi Kabupaten Sumba barat daya saat ini sedang dihantui praktik perjudian.

Menurutnya, sangat memprihatikan kalau pihak yang justru kita harapkan dapat meminimalisir persoalan tersebut malah menjadi pemain di belakang layar. Dalam hal ini, Kapolres SBD yang diduga kuat menjadi aktor atau pemain dalam berlangsungnya praktik perjudian didalam pasar malam tersebut.

“Mestinya adanya pasar malam itu bertujuan baik, namun karena oknum diatas mempelintir ke hal yang buruk sehingga di pandang kegiatan itu terkesan buruk alias menjadi tempat praktik perjudian,”tulis Dedianto Daghu Kezo Via WhatsApp Selasa, 4 Juni 2024.

Sambung kata Dedianto Daghu Kezo, apabila hal ini terus menerus terjadi di wilayah Kabupaten SBD, saya tidak bisa lagi membayangkan akan seperti apa ini wilayah yang kita cintai bersama.

“Sehingga pihaknya meminta Pemda Kabupaten SBD sampai Pemerintah Tingkat Desa serta Lembaga DPRD, agar jangan pandang sebelah mata terhadap persoalan ini, apabila kita masih memiliki kepedulian terhadap daerah yang kita cintai bersama,”kata dia.

Bahkan Dedianto Daghu Kezo juga mengapresiasi insan pers yang tidak takut untuk menulis persoalan tersebut.”Saya sangat apresiasi bagi teman-teman media yang tidak takut untuk menulis persoalan ini. Salut buat teman-teman media,”tandasnya***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *