Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsOlahragaPolitik

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar pranowo: Kunjungi Bali Acara Jalan Santai Bersama Wayan Koster, Jadwal Acara Simak!!

1035
×

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar pranowo: Kunjungi Bali Acara Jalan Santai Bersama Wayan Koster, Jadwal Acara Simak!!

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan berkunjung ke Bali. Beliau kini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu nantinya akan mengikuti kegiatan jalan santai bersama Gubernur Bali, Wayan Koster.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Media portalsumba.ocm kegiatan jalan santai itu dilaksanakan pada Sabtu 17 Juni 2023 mendatang, kegiatan jalan santai Ganjar Pranowo dan Wayan Koster itu berlangsung di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Bali, pukul 06.00 Wita.

Baca juga:Info penting Gojek: Bawa Kabar Baik 2023 Ini, Driver di Seluruh Indonesia Pasti Senang, Capai Three Zeros 2030?

Melanair dari tribun bali, Dikonfirmasi kepada Ida Bagus Kresna selaku Kepala Sekretariat DPD PDI Perjuangan Bali, dirinya membenarkan kegiatan tersebut, “Benar,”ungkap Kresna saat dihubungi Media pada Selasa 7 Juni 2023, Sementara itu, disinggung soal kegiatan Ganjar Pranowo di Bali selain jalan santai, Kresna belum dapat membeberkannya.

Kegiatan lainnya nanti diinfo,” pungkas Ida Bagus Kresna, Kepala Sekretariat DPD PDI Perjuangan Bali, Diketahui, PDIP resmi mengusung Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah sebagai capres di Pemilu 2024 mendatang Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri melalui rapat virtual dan siaran langsung di media sosial pada Jumat 21 April 2023 lalu,” Ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Dewa Made Mahayadnya selaku Bendahara DPD PDIP Bali memandang, pilihan sang ketua umum, Megawati Soekarno sangat tepat,”Unjarnya.

Baca juga:Kadiv Humas, Lulusan STIK Diminta Antisipasi Kerawanan di Media Sosial Jelang Pemilu

Pasalnya, Ganjar Pranowo telah mengikuti beberapa kali sekolah partai yang didirikan oleh PDIP. Selain itu, Ganjar Pranowo juga pernah mengisi 3 pilar partai yakni pengurus partai, jabatan legislatif, dan jabatan eksekutif. “Sangat tepat. Seperti tadi kami bilang, kami punya sekolah partai. Pak Ganjar ini sudah melewati itu berkali-kali.

“Kami memiliki 3 pilar. Struktur, legislatif, eksekutif. Beliau sudah melewati semuanya. Beliau mempunyai track record yang dikagumi rakyatnya di Jawa Tengah,” terang Mahayadnya pada 21 April 2023 lalu.

Bahkan, tepatnya pilihan Megawati Soekarnoputri dibuktikan dengan menunjuk Joko Widodo sebagai capres pada Pemilu 2014 silam. Hal tersebut kemudian terbukti dengan hasil kerja dari Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *