Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBolaNewsOlahraga

H.Nanang Ermanto Selain Pertandingan Persahabatan Juga Menjadi Ajang Silaturahmi terhadap Guru

98
×

H.Nanang Ermanto Selain Pertandingan Persahabatan Juga Menjadi Ajang Silaturahmi terhadap Guru

Sebarkan artikel ini

Sepak bola

WAY SULAN, LAMPUNG SELATAN, PORTALSUMBA COM – Tim Red Brothers FC yang dikomandoi oleh Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto kembali melakukan pertandingan persahabatan dengan tim kesebelasan Guru se-Kabupaten Lampung Selatan yang dikomandoi oleh Plt.Kadisdik Asep Jamhur.

Dalam kesempatan ini, tim Red Brothers FC berkesempatan untuk melawan tim Korwil 6 (Way Sulan dan Candipuro) Dinas Pendidikan yang berlangsung di Lapangan Desa Sumber Agung Kecamatan Way Sulan, Jum’at (26/5/2023).

Baca juga: Presiden Jokowi mengakhiri spekulasi penolakan Timnas Israel dalam pildun U-20 Indonesia

Berdasarkan pantauan, nampak pertandingan berjalan kedua kesebelasan begitu seru dan masing-masing tim kesebelasan saling serang untuk mencetak gol.

saat diwawancarai tim IWOI Lampung Selatan, Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto mengatakan,”dengan kegiatan pertandingan persahabatan ini, selain berkunjung ke setiap kecamatan, kita juga dapat bersilaturahmi.”ujar H.Nanang Ermanto di lapangan Sepak Bola Sumber Agung

H.Nanang Ermanto berharap agar dapat selalu menjaga tali silaturahmi dengan kegiatan olahraga serta menanamkan rasa kebersamaan.

Dikesempatan yang sama Plt.Kadisdik Lampung Selatan, Asep Jamhur menambahkan,”Alhamdulillah dengan ajang pertandingan persahabatan dengan tim Red Brothers yang dikomandoi oleh bapak H.Nanang Ermanto selain bertanding kita juga saling bersilaturahmi.”pungkasnya

Baca juga: Kapolres Lamsel: AKBP Edwin, Operasional Satkamling Paling Penting Di Setiap Kampung!!

Pertarungan sengit antara tim kesebelasan Red Brothers FC dan tim kesebelasan Korwil 6 Dinas pendidikan, akhirnya berakhir dengan poin 4-1. Pertandingan kali ini akhirnya kembali dimenangkan oleh tim Red Brothers. (timiwoilamsel)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *