Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

HUT Persit KCK Ke-77, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat Ziarah Ke TMP Pada Eweta

76
×

HUT Persit KCK Ke-77, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat Ziarah Ke TMP Pada Eweta

Sebarkan artikel ini

HUT Persit KCK Ke-77, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat Ziarah Ke TMP Pada Eweta

PORTALSUMBA.COM, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit KCK ke-77, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan ziarah rombongan, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pada Eweta Kelurahan Pada Eweta Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat, Jumat (31/03/2023).

Baca juga:PJ Bupati Simeulue mengikuti Rekor dengan Deputi Bidang Kemenko Marves

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat Ny. Ratih Rahadian Firnandi usai pelaksanaan mengatakan ziarah ini mengandung makna sangat dalam yakni mengingatkan bagi yang masih hidup untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur serta meneladani semangat rela berkorban demi Bangsa dan Negara.

Menurutnya, Ziarah dan tabur bunga bukan semata untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan. Tapi juga untuk menjadi bahan renungan bagi para generasi penerus masa kini dan masa yang akan datang.

Baca juga:Gerak Cepat PSC 119 Siger Lacak Kabupaten Lampung Selatan

“Bahwa betapa tingginya rasa patriotisme dan semangat nasionalisme para pejuang dalam memperjuangkan kemerdekaan,” ungkapnya.

Terima kasih para pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa Indonesia.

Baca juga:Selesai Rapat Paripurna DPRD H.Nanang Ermanto, Tinjau kembali Pembangunan Kolam Air Mancur

”Semoga kita sebagai generasi penerus selalu bisa menjaga dan mempertahankan apa yang telah diwariskan oleh para Pahlawan kita,” tandasnya.

Baca juga:Berikan Layanan Terbaik, Puskesmas Penengahan Lakukan Kunjungan Rumah Pasien

Acara Ziarah diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana. Kemudian diakhiri dengan penaburan bunga di makam para Pahlawan oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana di ikuti oleh Ketua dan Pengurus Persit Cabang XVIII Kodim 1613/Sumba Barat.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *