Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Ipul Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia!

76
×

Ipul Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia!

Sebarkan artikel ini

Ipul Ditemukan Tim SAR Gabungan Dalam Keadaan Meninggal Dunia!

PORTALSUMBA.COM, Tanggamus Lampung – Limau Ipul (11), korban terseret arus saat berenang di Pantai Badak Kec. Limau Kab. Tanggamus ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Sabtu, 29 April 2023.

Pencarian hari ke 2 dimulai pada pukul 06.00 WIB. Tim SAR Gabungan membagi menjadi 3 SRU (SAR Rescue Unit). SRU I melaksanakan pencarian dengan menggunakan perahu karet Basarnas dengan area pencarian radius 3 km dari lokasi kejadian. SRU II melaksanakan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan dengan area pencarian seluas 5 km dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kepolisian Republik Indonesia, Siapkan Personil: Pengamanan KTT ASEAN Di Labuan Bajo NTT NTB

Pukul 11.05 WIB Tim SAR Gabungan telah menemukan korban pada koordinat 5°37’28.57″S – 104°49’07.05″E. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Koordinator Pos SAR Tanggamus Hendra Wahyu mewakili Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah membenarkan informasi tersebut. “Korban atas nama Ipul telah berhasil dievakuasi sekitar 1 km dari lokasi kejadian, selanjutnya dievakuasi menuju rumah duka.”

BACA JUGA:Martinus Jaha Bara S.AP, Apa semua bisa jadi wartawan, Perbedaan Wartawan Dengan Pers: Dan Cara kerjanya seperti apa simak?

” Untuk saat ini korban di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan. Ujar Hendra. Tutupnya (Ardiyanto-Nurmayanti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *