Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahHukum

Jalan didesa klambir lima, hamparan tak kunjung diperbaiki pemerintah desa, Pasalnya disini!!

135
×

Jalan didesa klambir lima, hamparan tak kunjung diperbaiki pemerintah desa, Pasalnya disini!!

Sebarkan artikel ini

Jalan didesa klambir lima, hamparan tak kunjung diperbaiki pemerintah desa, Pasalnya disini!!

PORTALSUMBA.COM, Klambir Lima, Jalan atau Gang di Desa Klambir lima kampung Kecamatan Hamparan, perak Kabupaten Deli Serdang Tepatnya (Gang Pilis) kian memprihatinkan. Selama berpuluh-puluh tahun Jalan Gang Pilis tidak pernah di perhatikan pemerintah desa.

Pasalnya Jalan Gang Pilis desa kalambir lima kampung kecamatan hamparan perak, kabupaten Deli Serdang ini tidak pernah di usulkan untuk pembangunan seperti gang gang desa lain.

Saat Di konfirmasi wartawan media ini, Rizky Zulianda (26) Salah satu warga desa Klambir 5 kampung mengatakan, Gang Kami ini emang tidak pernah di sentuh pemerintah setempat bang, Coba abang lihat desa sebelah itu, gang nya di aspal, di batu papinblok,” Katanya.

Lanjutnya, Gang Kami ini bang kalau musim hujan ya becek, kalau musim panas ya berabu bang, Lampu jalan gang kamipun inisiatif kami beli sendiri bang, pasang sendiri, kalau tidak inisiatif kami pasang bola lampu sendiri gelap kali bang kayak belum merdeka Gang Kami Ini, Gang Kami Tidak Pernah Di perhatikan bang,” Curhatnya Kepada Wartawan Media Ini.

Tambahnya Lagi, Jangan Kan Gang kami ini bang yang di perhatikan pihak pemerintah desa, Warganya Saja yang ada di gang ini tidak pernah mendapatkan bantuan bang, padahal seorang janda bang dan sudah Lensia.

Harapan Kami Pemerintah Setempat Khususnya pemerintah Desa Klambir lima kampung Memperhatikan kondisi gang kami ini, dan Warganya.

Bantuan-bantuan seperti BLT dan lain sebagainya saya duga belum tepat sasaran. Masi banyak warga miskin, janda dan Lensia yang tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah desa,”Ujarnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *