Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsPolitik

Jalan Raya Katibung Dibangun, Warga Beri Apresiasi Bupati Lamsel

139
×

Jalan Raya Katibung Dibangun, Warga Beri Apresiasi Bupati Lamsel

Sebarkan artikel ini

Jalan Raya Katibung Dibangun, Warga Beri Apresiasi Bupati Lamsel

Lampung Selatan –PORTALSUMBA.COM Masyarakat Desa Babatan Kecamatan katibung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Jajaran (Pemkab) Lampung Selatan. Selasa (23/05/2023).

Ungkapan terimakasih tersebut, dilontarkan oleh masyarakat Desa setempat, atas pembangunan peningkatan jalan yang menuju pusat perbelanjaan pasar dan menuju kecamatan serta beberapa Desa yang ada di Kecamatan katibung, yang di laksanakan oleh pihak Dinas PUPR, yang bekerja sama dengan pihak rekanan, CV. Dua Sudara Putri.

Baca juga: Ketua TP PKK Lamsel Hj. Winarni Nanang Ermanto bersama Seluruh Jajaran di Lingkup Pemkab Lamsel, Panen Perdana Cabai dan Pare

Masyarakat sangat antusias, menyambut positif dengan adanya pembangunan jalan yang ada di desa tersebut, salah satu warga Yudi, saat dikonfirmasi oleh media Signalmerah.com dilokasi, dirinya merasa senang dan bangga atas dibangunnya jalan yang menuju ke beberapa Desa serta menuju kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, Akhirnya jalan ini sudah di bangun rigit beton, karena sudah lama jalan ini kami nanti nantikan untuk dibangun, dulu jalan masih jelek berlubang atau berbatu sehingga kini jalannya sedang diperbaiki akan di muluskan, saya selaku masyarakat yang ada disini merasa senang, karena jalan ini selain jalan menuju pasar, jalan ini juga digunakan oleh masyarakat untuk akses menuju ke sekolah, dengan ada pembangunan ini saya mewakili masyarakat Dusun Sukadamai mengucapkan terimakasih, Bupati Lamsel, Nanang Ermanto,” ucap Udin dengan Santun.

Baca juga:Kapolres Kuansing: Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 115 Tahun 2023!! 

Terpisah tokoh pemuda Dusun Sukadamai Ganda, mengatakan

Terima kasi kepada pihak kabupaten yang sudah membangun jalan di desa kami ini, karena selama ini kami sebagai masyarakat sangat mendambakan jalan mulus allhamdulilah jalan sedang di kerjakan Daan memang jalan ini sudah di anggarkan oleh pihak kabupaten,ini berkat doa masyarakat serta dorongan dari pihak Desa Babatan,”ungkapnya.(Nurmayanti,aceng)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *