Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Jumat Barokah di Bulan Ramadhan, Polsek Siak Hulu Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu!

81
×

Jumat Barokah di Bulan Ramadhan, Polsek Siak Hulu Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu!

Sebarkan artikel ini

Jumat Barokah di Bulan Ramadhan, Polsek Siak Hulu Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu!

PORTALSUMBA.COM, Jumat Barokah di bulan suci Ramadhan, Polsek Siak Hulu berikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pangkalan Baru dan desa Baru kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (24/3/23), sekira pukul 09.40 WIB.

Baca juga:Asisten Intelijen Kejati Riau terima audiensi Korpus BEM se – Riau!

Kegiatan Jumat Barokah berbagi Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, didampingi sejumlah personil Polsek Siak Hulu.

Sebanyak 5 warga desa Pangkalan Baru dan 5 warga desa Baru diberikan bantuan Sembako, berupa Beras 5 Kg, Gula 1 kg, Telor ½ Papan, dan Minyak Goreng 1 Liter.

Baca juga:Warga Trans Tanjungan Tanam Pohon Pisang di jalan M Makin

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Barokah berbagi bantuan sosial berupa sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari Jumat.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, kata Zainal, bertepatan dengan hari ke dua puasa di bulan suci Ramadhan, Polsek Siak Hulu memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pangkalan Baru dan desa Baru kecamatan Siak Hulu.

Baca juga:Hati-Hati Ada Resiko Dibalik 4 Perawatan muka Kecantikan, Para Wanita wajib tahu ini!

“Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Siak Hulu terhadap warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ujar Zainal.

Zainal berharap, kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing, terlebih saat ini bulan suci Ramadhan, perbanyaklah bersedekah.

Baca juga:Dirjen PP Dorong Kanwil Kemenkumham Invetarisir Perda!

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari di bulan suci Ramadhan ini, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu yang melaksanakannya,” ucap Zainal.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *