Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Jum’at Berbagi Kodim 0421/Ls Berbagi Untuk Lansia dan Jompo Di Desa 

89
×

Jum’at Berbagi Kodim 0421/Ls Berbagi Untuk Lansia dan Jompo Di Desa 

Sebarkan artikel ini

Jum'at Berbagi Kodim 0421/Ls Berbagi Untuk Lansia dan Jompo Di Desa 

PORTALSUMBA.COM, Kodim 0421/Ls jum’at berbagi berkah kepada warga lansia dan jompo di Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), pada Jum’at (31/3/2023).

Baca juga:Penuhi Kebutuhan Pokok Selama Ramadhan, Bupati Nanang Ermanto Buka Pasar Murah!

Pada kegiatan Jum’at berbagi Kodim 0421/Ls Kepada Masyarakat Bakauheni tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0421/Ls Fajar Akhirudin, Danramil 0421-03/Pnh M.Nurdin, Camat Bakauheni Furqonudin, Kepala Desa Bakauheni Sukirno, Jajaran Kodim 0421/Ls, Jajaran Koramil 0421-03/Pnh, Bhabinkamtibmas Dirga, Aparatur Desa Bakauheni, serta 35 warga masyarakat penerima manfaat.

Tidak hanya membagikan bingkisan kepada 35 KPM, Dandim 0421/Ls pun turun langsung menyambangi warga Bakauheni yang terkena sakit menahun serta berbagi berkah menyerahkan bingkisan secara door to door kepada lima warga Desa Bakauheni.

Baca juga:Diduga SPBU Jl. Pinang Uban Km. 16, Sel, Kec. Toapaya, Kabupaten Bintan Terjadinya Penyelewengan BBM Bersubsidi

Dalam sambutannya, Camat Bakauheni Furqonudin menyampaikan, “syukur Alhamdulillah kita pada kesempatan pagi hari ini Bapak Ibu kita semua bisa hadir disini yaitu dalam rangka Jumat berbagi dari Kodim 0421 Lampung Selatan beserta jajaran,” jelas Camat Bakauheni.

“Saya ucapkan banyak terima kasih dan sekaligus selamat datang kepada Dandim 0421/Lampung Selatan untuk bersilaturahmi berbagi kepada 35 orang yang hadir disini yang mana selain ibu-ibu lansia yang akan mendapatkan bantuan juga Dandim akan langsung turun kebawah ke setiap Dusun yang ada di Desa Bakauheni,” ungkap Furqon di ruang Balai Desa Bakauheni.

Baca juga:Wau!! 20 Siswa ini, Membawa Nama Harum Sekolah SMA Negeri 4 Pematang Siantar

Camat Bakauheni juga berharap, “mudah-mudahan bantuan dari Bapak beserta ibu beserta jajaran ini semua akan bisa membantu apalagi ini di bulan Ramadhan, mudah-mudahan ini adalah menjadi suatu berkah bagi kita semua yang mendapatkan, khususnya ibu-ibu yang ada hadir di sini yang ada di Desa Bakauheni,” harap bang Furqon sapa,an akrabnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih, semoga bapak Kodim 0421 beserta jajaran selalu mendapatkan dan diberikan kekuatan, kesehatan untuk dan bisa selalu memimpin ataupun melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial ini khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.” Tukas Camat Bakauheni.

Baca juga:Diduga Anggaran Rp 1.3 Miliar, Proyek Dinas PUPR Provinsi Kepri, Batu Miring Rubuh

selanjutnya Ditempat yang sama, Kepala Desa Bakauheni Sukirno dalam sambutannya, mengapresiasi kinerja Kodim 0421/Ls yang sudah ikut membantu meringankan beban warganya.

“Bapak Dandim beserta ibu dan jajarannya yang tentunya ucapan ribuan terima kasih atas kegiatan atau partisipasinya kepada masyarakat membutuhkan,” ungkap Kades Bakauheni.

Baca juga:Heboh, Diduga PT Panca Rasa Pratama, Tidak Kantongi Izin Produksi Rokok Minyak Fortune Indomie Beras Kecap Teh dan Susu!

Dandim 0421/Ls dalam sambutannya menjelaskan, “kebetulan di hari Jumat di bulan suci Ramadhan ini kita memang punya sebuah program di mana setiap Jumat kita keliling untuk melaksanakan kegiatan Jumat berkah yang kegiatannya memang sudah berjalan di setiap Koramil,” jelas Fajar Akhirudin.

“Di Desa Bakauheni ini, saya belum pernah menyapa masyarakatnya satu persatu sehingga ada harapan saya inginnya door to door, jadi ingin melihat sambil saya berjalan, saya melihat seperti apa sih kegiatan masyarakat kita ini, apalagi Bakauheni adalah salah satu ikon Kodim 0421 lampung Selatan, sebagai protokoler Pelabuhan Bakauheni dan yang kedua Natar karena ada bandaranya, yang menjadi Icon Provinsi Lampung,” Ujar Dandim 0421/Ls.

Baca juga:Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023, Polda Jabar Siapkan Sejumlah Opsi Rekayasa Lalin

Dalam pantauan para awak media, acara dilanjut dengan pembagian bingkisan secara simbolis, kemudian penyerahan bantuan kepada lima (5) warga masyarakat Bakauheni secara door to door, yakni Dakru (70) warga Dusun Kampung Jering, Hasan Bisri (50) Dusun Way Baru, Adis (21) Dusun Muara Piluk, Masdah (40) dan Masipah (80) warga Dusun Bunut Desa Bakauheni.

“Mudah-mudahan ini bisa menambah motivasi saya secara pribadi, serta jajaran Kodim 0421 Lampung Selatan untuk selalu berbagi, apalagi di bulan Suci Ramadhan, InsyaAllah senantiasa amal ibadah kita diterima oleh Allah Swt.” Pungkas Dandim 0421/Ls seusai menyambangi warga Dusun Bunut Desa Bakauheni. Dilansir (Tim-Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *