Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Jumat Berkah, Babinsa Koramil 421-03 Pnh, Bersama Warga Desa Bakauheni Salurkan Bantuan

100
×

Jumat Berkah, Babinsa Koramil 421-03 Pnh, Bersama Warga Desa Bakauheni Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM – Giat Jumat Berkah Di Dusun Kenyayan Desa Bakauheni di prakarsai Babinsa Koramil 421-03 Pnh, bersama tokoh masyarakat dan warga Desa Bakauheni yang tergabung dalam media sosial grup WhatsApp (Wa) Kawan Lama, Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan. Pada  Jumat, (04/08/2023).

Babinsa Bakauheni Kopda Windu Juli Admaja yang mewakili Danramil 421-03/Pnh, Kapten Inf. M. Nurdin mengatakan” bahwa sebagai wujud kepedulian terhadap sesama kami telah melaksanakan giat urunan tali kasih dengan penuh keikhlasan dan pemberian santunan kepada warga yang mengalami sakit Tumor di Dusun Kenyayan di Desa Kecamatan Bakauheni Nama penderita nama Jendri (52thn) dan bpk Zulkifli (37 thn) yang bekerja serabutan dan asongan warga Dusun Kenyayan Bawah Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni,” Kata Babinsa Bakauheni Kopda Windu Juli Admaja.

“Berharap kepada warga Desa Bakauheni agar kedepannya lebih peka terhadap sesama khususnya warga yang kurang mampu. Dan bagi saudara kita yang sedang menderita penyakit tetap semangat, tabah juga semoga lekas sembuh di angkat penyakitnya,”Ucapnya.

Sementara dari Admin media sosial grup WhatsApp (Wa) Kawan Lama Desa Bakauheni sekaligus Tokoh masyarakat Dawar Yunus S.H.MH. menambahkan” Alhamdulillah, giat pemberian santunan kepada warga yang membutuhkan bantuan sudah rutin kami lakukan dan kali ini kami berhasil mengumpulkan penggalangan dana dari urunan warga kurang lebih Rp. 1000.000,

yang disalurkan terhadap dua orang penerima, penyaluran bantuan secara langsung ini disaksikan serta di hadiri oleh Kades Bakauheni Sukirno, Kadus kenyayan bpk Jery, Para RT dan warga setempat dan Babinsa Bakauheni Kopda Windu Juli Admaja,” imbuh Admin grup WhatsApp Kawan Lama Desa Bakauheni Dawar Yunus SH.MH.

“Mewakili dari warga yang mengalami sakit, saya berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Bakauheni yang sudah dengan ikhlas bahu membahu berbagi dalam donasi. Untuk meringankan beban saudara kita yang menderita sakit juga kepada bapak Babinsa Koramil 321-03 Pnh, yang sudah berpartisipasi serta mendampingi giat ini dan penyaluran pemberian santunan,” pungkasnya

(Ardianto-Nurmayanti)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *