Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsTNI polri

Kadispers Lanud Rsn Momentum Idul Fitri Meningkatkan Hubungan Silaturrahmi

57
×

Kadispers Lanud Rsn Momentum Idul Fitri Meningkatkan Hubungan Silaturrahmi

Sebarkan artikel ini

Kadispers Lanud Rsn Momentum Idul Fitri Meningkatkan Hubungan Silaturrahmi

PORTALSUMBA.COM, Pekanbaru – Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin melaksanakan apel pagi hari pertama masuk kerja setelah berakhirnya masa cuti bersama Idul Fitri di Halaman Masjid Amrullah, Rabu (26/4/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Personel Lanud Rsn Kolonel Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I.Pol., mengambil apel dengan kekuatan apel sebanyak 545 personel Lanud Rsn.

Mengawali arahannya, Kadispers meminta kepada kepala satuan kerja melaporkan kekuatan personel tiap-tiap satuan kerja secara tertulis kepada Dinas Personel dengan memberikan keterangan sesuai yang dilaporkan saat apel pagi.

Baca juga:Tim Dinkes Lamsel dan Dishub, Bantu Lakalantas Di Depan Pintu Masuk Tol Bakauheni

Selanjutnya kepada seluruh personel Lanud Rsn, Kadispers menegaskan agar segera mengubah mental kembali ke kondisi normal dimana jam dinas dan kegiatan kembali seperti sebelum bulan puasa, Kadispers percaya hal tersebut dapat dilaksanakan untuk memberikan yang terbaik kepada Lanud Rsn.

“Sebagai umat beragama, silaturahmi setelah idul fitri ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan hubungan dengan saling maaf memaafkan dan memulai kembali dari nol, serta memelihara hubungan baik sesama manusia, sedangkan hubungan dengan Sang Pencipta agar lebih ditingkatkan dan dilaksanakan sesuai keyakinan masing-masing”,lanjut Kadispers.

Diakhir arahannya Kadispers berharap setelah apel pagi sekaligus pengecekan personel tersebut, seluruh personel bisa bekerja lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Rsn.

Baca juga:Aksi Polisi Cantik! Bagikan Bingkisan Untuk Pemudik: Cilik di Pelabuhan Bakauheni

Turur hadir pada kegiatan apel tersebut, seluruh Komandan Satuan, Ka/Kasi, para perwira, bintara, tamtama serta pegawai negeri sipil Lanud Rsn.

Setelah pelaksanaan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan agenda rutin hari rabu yakni ibadah sesuai dengan agama masing masing, untuk umat muslim melaksanakan shalat dhuha di Masjid Amrullah, umat Kristiani melaksanakan ibadah di POUK Eben Haezer dan Umat Hindu di Pura Jagatnatha.

Erick

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *