Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNewsPendidikanTNI polri

Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah, Berbagai Kasih Dengan Masyarakat Kampung Ujung: Dan Siswa SLB Negeri Borong!!

76
×

Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah, Berbagai Kasih Dengan Masyarakat Kampung Ujung: Dan Siswa SLB Negeri Borong!!

Sebarkan artikel ini

Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah, Berbagai Kasih Dengan Masyarakat Kampung Ujung: Dan Siswa SLB Negeri Borong!!

PORTALSUMBA.COM, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., berbagai kasih dengan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat kampung ujung dan Siswa-Siswi SLB Negeri Borong, Manggarai Timur, Minggu (14/5/2023).

Baca juga:Kasi Binjaksemil Lanud Rsn, Hadiri Penutupan Kejurnas Karate Shokaido Open!!

Bansos tersebut dibagikan kepada 37 kepala keluarga dikampung ujung dan kepada siswa-siswi SLB Negeri Borong dan disambut secara adat manggarai oleh tokoh adat dan kepala sekolah SLB Negeri Borong.

Tampak hadir mendampingi Kapolda NTT beberapa Pejabat Utama terdiri dari Karorena, Karolog bersama Ibu, Kabidkeu dan Dirpamobvit, Kapolres Manggarai Timur bersama Ketua Bhayangkari Cabang Manggarai Timur dan perwira Polres serta Pengurus Bhayangkari Cabang Manggarai Timur.

Dalam kesempatan di kampung ujung, Kapolda NTT mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menekan angka stunting di wilayah Manggarai Timur.

Iapun juga berpesan kepada masyarakat agar setiap permasalahan yang terjadi harus disampaikan kepada pihak TNI – POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan secara damai dengan begitu masyarakat dapat hidup dengan aman dan rukun.

“Saya berharap para orang tua dapat memperhatikan gizi anak – anak sehingga angka Stunting dapat ditekan, sehingga anak – anak di wilayah Kampung Ujung tidak ada yang mengalami kekurangan Gizi”, ucap Kapolda NTT.

Baca juga:Oknum Jaksa, yang Melakukan Dugaan Pemerasan: Jaksa Agung Tindak Tegas!!

Di kesempatan yang lain di SLB Negeri Borong, Kapolda NTT menanyakan kepada masing-masing siswa/i apa cita-cita mereka dan berpesan agar para siswa harus mempunyai cita-cita dan cita-cita tersebut harus diwujudkan dengan belajar yang rajin, rajin berolahraga agar selalu sehat dan dekat kepada Tuhan.

“Pada kesempatan ini saya berterimakasih kepada para guru yang telah mendidik para murid dengan tulus dan ikhlas, saya harap semoga para siswa bisa meraih apa yang mereka cita-citakan”, terangnya.

Selanjutnya Kapolda NTT bersama Ibu menyerahkan bansos secara simbolis kepada perwakilan lima orang siswa, yang kemudian nantinya Bansos yang telah di siapkan akan diberikan kepada semua siswa yang ada di SLBN Borong.

Kepala sekolah SLBN Borong mewakili seluruh pengurus SLBN Borong mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda NTT dan Ibu beserta rombongan yang sudah mau berkunjung untuk melihat dan berbagi kasih dengan siswa/i SLBN Borong.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolda atas kepeduliannya kepada kami. Semoga Tuhan bisa membalas kebaikan Bapak Kapolda dan Ibu beserta rombongan”, ungkapnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *