Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

KBPP Polri Buka Bersama di The Tribrata Jakarta

88
×

KBPP Polri Buka Bersama di The Tribrata Jakarta

Sebarkan artikel ini

KBPP Polri Buka Bersama di The Tribrata Jakarta

PORTALSUMBA.COM, Jakarta, (8/4) – Pengurus Pusat Keluarga Besar Putra Putri (KBPP Polri) menggelar Buka Bersama (bukber) pada Jumat, 7 April 2023 pukul 17.00 WIB di Quba Pop Up Resto, Lantai 2, Gedung The Tribrata, Darmawangsa-Jakarta Selatan

Sebagaian besar Pengurus Pusat KBPP Polri hadir untuk menyambung tali silahturahmi sekaligus buka bersama, termasuk DR. Evita Nursanty, MSc. Ketua Umum KBPP Polri beserta jajaran pengurus dan anggota.

Dalam kesempatan bahagia itu, Evita Nursanty, mengatakan, “Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah (PD Metro) KBPP Polri melakukan buka bersama yang memang tiap tahun dilakukan. Tujuan utamanya adalah silaturahmi antara pengurus,” jelas Ketum yang akrab dengan anggotnya ini.

Baca juga:Desa Watu Wona, Salah Satu Distinasi wisata Air Terjun yang terpopuler dikunjungi: Surga Tersembunyi!

Kali ini Buka Bersama yang di helat KBPP Polri hanya dilakulan di pusat saja. Dan itu lebih karena soal waktu, karena ditengah kesibukannya hampir tak mungkin Bukber kepelbagai daerah.

Meski begitu, daerah pun melakukan Bukber di daerahnya masing-masing.
“Tidak ada agenda yang khusus. Hanya buka bersama, silaturahim, bincang bincang karena kami lama tidak bertemu karena kesibukan masing-masing. Yah sekalian lepas kangenlah gitu,” tandas Evita, anggota Dewan yang ramah tapi tegas ini.

Evita Nursanty menjelaskan, bahwa selama Bulan Ramadan KBPP Polri rutin bagi-bagi sembako untuk masyarakat. ” Minggu kemarin kami menggelar Bakti Sosial di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas 1 Tangerang, Tangerang Kota. Kami berbagi makanan, alquran, sajadah. Lebih dari itu kami berkomunikasi, memberi arahan-arahan positip kepada anak-anak yang tengah dibina di LPKA, ” jelas Evita.

Baca juga:Destinasi Wisata: Rumah adat kampung Ratenggaro Disumba!!

Tidak berhenti disitu. Pada 14 April 2023 nanti, KBPP Polri juga akan mengunjungi dan berbagi sembako kepada penghuni Lapas Wanita Tangerang.
Lalu apa alasannya menebar semua kebajikan itu di LPKA dan Lapas Wanita? Evita yang energik ini menegaskan, hal itu dilakukan karena sesuai dengan program Bidang Perempuan dan anak.

Di KBPP Polri bidangnya macam macam. Bidang sosial bagi-bagi sembako. Kami juga menggelar donor darah. Disetiap bidang mereka bikin kegiatan masing masing. Di bulan Ramadan kami fokus kepadah pembagian sembako. Terutama kepada keluarga-keluarga kita sendiri,” imbuh Evita.

Baca juga:Beri Rasa Aman! Babinsa Koramil 1613-01 Loli, Laksanakan Pengamanan Ibadah Jumat Agung Di Gereja

Evita menghimbau agar pengurus maupun anggota KBPP Polri menjaga soliditas. Keberadaannya benar-benar bisa membantu Polri dibidang Kamtibmas. Pahami juga bagaimana sinergitas antara program Polri dan KBPP Polri.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *