Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasionalNews

KBPP POLRI Dengan UBHARA JAYA Jalin Kerja Sama

62
×

KBPP POLRI Dengan UBHARA JAYA Jalin Kerja Sama

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Jakarta – Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Dr Evita Nursanty, MSc menekankan ingin mendorong agar anak-anak dari keluarga besar Polri ini memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, tangguh dan berkualitas. Sebab dengan mantapnya SDM ini akan memiliki daya saing yang kuat dalam mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045. Rabu(24/8)

Hal itu dikatakan Ketua Umum KBPP Polri Dr Evita Nursanty, MSc saat Penandatanganan Perjanjian Kesepahaman KBPP POLRI dengan Rektot Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBHARA JAYA) Irjen Pol (P) Prof Dr, Drs, Bambang Karsono, SH, MM

dan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama Ketua PD Metro, Adi Pratama Nurdin dengan Ubhara Jaya, di Auditorium Grha Ubhara Jaya, Rabu, (23/8/2023).

Evita menjelaskan, ketika dirinya terpilih menjadi ketua umum KBPP Polri periode 2021-2026 dan dikukuhkan pada 17 Juni 2021 oleh Kapolri menempatkan SDM sebagai salah satu pilar dari Empat Pilar KBPP Polri. Artinya, dengan pilar SDM itu saya ingin mendorong agar anak-anak dari keluarga besar Polri ini memiliki SDM yang unggul, tangguh dan berkualitas, dan dengan visi ini kita mau SDM di tubuh Polri juga makin unggul, tangguh dan berkualitas dalam mendukung transformasi Polri.

“Saya ingin menjadikan KBPP Polri menjadi organisasi yang solid, modern, mandiri, dan berwibawa agar memiliki daya saing kuat mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045,” tegasnya.

Perjanjian Kesepahaman KBPP POLRI dengan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (UBHARA JAYA) dan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama PD Metro dengan Ubhara Jaya, berisi ada tiga lingkup kegiatan dalam kerja sama ini yaitu dalam pemanfaatan sumber daya manusia, kegiatan pengabdian kepada masyarakat, dan kegiatan lain yang disepakati para pihak. Artinya, bagi bagi kedua belah pihak terbuka berbagai kegiatan lain yang disepakati bersama.

“Namun yang jauh lebih penting mari kita sama-sama wujudkan kerja sama ini secara konkrit di lapangan sesuai dengan yang telah kita sepakati bersama,” ungkap Evita.

Ketum KBBP Polri berharap adanya MoU bersama ini tidak akan berhenti, tapi terus memuncul gagasan dan inovasi baru yang bisa membuat kerja sama ini menjadi semakin bermakna, berkembang dan memberikan manfaat langsung yang dirasakan bersama.

“Mudah-mudahan ke depan, kita juga bisa saling silaturahmi dan berdiskusi bagaimana menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks baik di tingkat nasional, regional maupun internasional, dimana tentu membutuhkan pemikiran dari KBPP Polri maupun Universitas Bhayangkara,” pungkasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *