Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNews

Ketua DPD IWO-I Lamsel Bersama Idir Rawi Ramaikan Suasana Malam Minggu di Cafe Bambu Kuning

62
×

Ketua DPD IWO-I Lamsel Bersama Idir Rawi Ramaikan Suasana Malam Minggu di Cafe Bambu Kuning

Sebarkan artikel ini

PORTALSUMBA.COM, Lamsel Bentuk support kemajuan destinwisata maupun terhadap para musisi atau seniman dibidang tarik suara, Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Lampung Selatan, Hari Prasetyo Wibowo bersama jajaran pengurus bersama musisi muda Idir Rawi tampil bernyanyi di Cafe Bambu Kuning yang berlokasi di Jalan Raya Lintas Pantai Timur Sumatera, Desa Ketapang Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu malam Minggu (5/8/2023).

Diawali sebagai pembuka Sekretaris DPD IWO-I Lampung Selatan, Bung Hadi Kusuma dengan menyediakan lagu Romantika ciptaan H. Rhoma Irama dan beberapa lagu pop Indonesia.

Disusul oleh Ketua DPD IWO-I Lampung Selatan, Bung Hari Prasetyo Wibowo menyanyikan Angkasa berjudul Jangan Pernah Selingkuh (JPS), dan lagu dari Ariel Noah.

Kemudian dilanjutkan oleh musisi muda Idir Rawi dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri berjudul Tengah Malam, Dimana Sayang.

Kemudian setelah pembukaan tersebut, dilanjutkan dengan diskusi dengan owner wisata Bambu Kuning Mas Fauzi untuk menyatukan visi misi memajukan objek wisata Bambu Kuning untuk dikenal publik.

Menurut Ketua IWO-I Lampung Selatan, Hari Prasetyo Wibowo dirinya sangat menyukai wisata. Dan iapun baru mengetahui ada wisata kuliner maupun cafe Bambu Kuning di Kecamatan Ketapang. Dan kedepannya ia siap membantu mengembangkan wisata Bambu Kuning agar lebih maju dan ramai.

“Saya suka refreshing dan mengembangkan wisata. Dan organisasi IWO-I Lampung Selatan bukan hanya dibidang jurnalistik, tetapi juga mengembangkan bidang seni dan wisata. Artinya kita siap mendorong untuk memajukan wisata Bambu Kuning ini. Karena Ketua DPP kita juga seorang pengusaha, ” Ujarnya terhadap owner wisata Bambu Kuning.

Lebih dalam Ketua IWO-I Lamsel, Hari Prasetyo Wibowo berjanji akan sungguh-sungguh mendorong kemajuan wisata Bambu Kuning yang view (melihat) nuansa pedesaan. Hal tersebut sesuai arahan dari Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto untuk setiap desa berinovasi dan menggali potensi desa serta mengembangkan wisata di Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara owner wisata Bambu Kuning, Mas Fauzi sangat menyambut baik dukungan dan dorongan dari IWO-I Kabupaten Lampung Selatan untuk kemajuan wisata Bambu Kuning. Dan dirinya memang saat ini membutuhkan investor untuk melengkapi sarana dan prasarana wisata Bambu Kuning, ” tuturnya.

Lanjut, kata Mas Fauzi saat ini dirinya memang butuh orang yang satu frekuensi dan satu ide untuk mengembangkan dan bersama-sama memajukan wisata Bambu Kuning. Serta orang yang berkompetisi serta komitmen untuk mengembangkan objek wisata, ” Ucapnya.

Diskusi tersebut dilanjutkan dengan menyatukan pemikiran dan pengalaman masing-masing sebagai motivasi atau pelajaran kedepannya, agar tidak mengalami hal buruk atau dampak salah management.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus DPW IWO-I Provinsi Lampung, Susimah, Ketua DPD Kabupaten Lampung Selatan, Hari Prasetyo Wibowo, Sekretaris DPD IWO-I Lamsel, Bung Hadi Kusuma, Bendahara Bung Alfiansyah Muslim, Musisi Muda Idir Rawi dan didampingi owner wisata Bambu Kuning Mas Fauzi.
Pewarta,

(Tim IWO-I LAMSEL )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *